Sukses

Lifestyle

Kobe BONCABE

Abon Cabe adalah cabe pilihan dan segar yang dikeringkan melalui proses oven yang sangat lama dan higienies tentunya. Abon cabe ini sudah dicampur dengan bumbu-bumbu (seperti bawang, gula, garam, dll) sehingga mempunyai cita rasa yang gurih dan pedas. Abon cabe ini tidak untuk dimakan sebagai camilan tetapi, cocok dimakan dengan nasi, bisa juga dicampur ke semua makanan, praktis dipakai pada waktu memasak.

Kobe BONCABE mempunyai 2 varian rasa yang menggoda yaitu:

BonCabe rasa Teri

Sensasi pedas BonCabe rasa Teri cenderung lebih “santai” dan gurih karena ditemani oleh garingnya ikan teri. BonCabe rasa Teri sangatlah unik karena ada potongan ikan teri di dalamnya.

Secara level pedasnya, BonCabe rasa Teri berada di level 3. Artinya ya masih pedas, tapi tidak begitu pedas banget. Ini karena sensasi gurih teri asli juga ikut mengimbangi rasa BonCabe rasa Teri. Jadi untuk kita-kita yang suka pedas yang tidak terlalu pedas, ini bisa jadi pilihan yang pas. Sedia BonCabe rasa Teri pasti gak nyesel karena cocok banget untuk taburan di makanan yang perlu ditambah tendangan gurih dan pedasnya.

BonCabe Original

BonCabe Original cenderung memiliki rasa yang sangat pedas karena terbuat dari 100% cabe asli, termasuk juga cabe rawit, yang memang terkenal pedas! Jangan mengaku ngefans cabe kalau belum nyicipin BonCabe Original!

BonCabe Original memang diproduksi untuk memenuhi selera orang Indonesia yang suka banget sama makanan pedas. BonCabe dibuat dalam varian cabai tabur karena sangat praktis dan mudah sekali dibawa-bawa. Jadi kemana saja, tidak perlu lagi kerepotan mencari cabai atau sambal. Cukup tabur BonCabe Original.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading