Sukses

Lifestyle

Spray Hormon Cinta, Cara Baru Agar Pria Setia

Apakah Anda ingin memastikan pasangan setia selamanya? Tidak ada cara yang 100 persen menjamin seorang pria akan setia selamanya, tapi sebuah penelitian bisa mewujudkan keinginan Anda.

Tidak perlu jampi-jampi, tidak perlu pelet, cukup pakai spray! Yup, semprotan khusus yang bisa membuat pria setia. Spray yang berisi hormon oksitosin atau hormon cinta ini telah dibuktikan keampuhannya dalam sebuah penelitian, dilansir Newsmaxhealth. 86 pria berusia kurang lebih 25 tahun ikut serta dalam penelitian. Pria berkomitmen yang diberi semprotan hormon cinta lebih menjaga jarak saat didekati wanita asing yang cantik dan menarik.

Hasil penelitian yang ditulis dalam The Journal of Neuroscience ini diharapkan bisa menjadi cara yang mudah untuk membuat seorang pria setia. Sementara, hasil penelitian yang sama tidak berlaku bagi pria single dan belum terikat komitmen. Hormon oksitosin atau hormon cinta ini memainkan peran penting untuk menjaga ikatan orang tua dan anak, termasuk dengan pasangan.

Kepala penelitian Rene Hurlemann, mengatakan bahwa hormon oksitosin dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Hormon ini akan menarik seorang wanita datang mendekat, tetapi akan menjaga pria agar tetap ingat dengan pasangannya.

Belum diketahui apakah spray hormon cinta ini akan dijual bebas. Apakah Anda berminat mencobanya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading