Sukses

Lifestyle

ACNOR

Jerawat adalah problematik umum dari remaja dan dewasa, problem ini berkaitan dengan kebersihan kulit wajah dari minyak dan debu yang bercampur menjadi satu dan menyumbat pori-pori pada wajah sehinga menimbulkan peradangan yang menyakitkan.

Jerawat bisa menjadi problem yang serius dikala hormon tubuh yang belum stabil khususnya pada remaja, jerawat bisa manjadi luas dan banyak. Jika jerawat tidak di obati bisa menimbulkan radang yang menyakitkan, disamping itu juga akan menjadiakn wajah tidak mulus lagi, penuh dengan jerawat dan bekas jerawat yang tetn tunya sangat mengganggu penampilan.

Memilih Obat jerawat sama halnya dengan memilih pasangan hidup, karena begitu peka nya reaksi obat jerawat terhadap kulit terlebih lagi bagi yang memiliki kulit yang sensitif. Dibutuhkan pemahaman akan produk obat anti jerawat yang akan digunakan baik kandungan dari obat jerawat tersebut sampai pada guna dan efek sampingnya. Jadi jangan sampai salah memilih.

ACNOR adalah obat yang mampu mengatsi jerawat sampai tuntas! Dengan 2 langkah cerdas dari ACNOR yaitu:

  1. Cabut jerawat dari dalam, ACNOR Tablet mengandung kiwi seed extract, Chasteberry dan Pumpkin Seed di gunakan untuk menghilangkan jerawat dari dalam secara tuntas langsung dari akarnya dengan cara kendalikan aktivitas kelenjar sabum yang berlebihan sebagai penyebab munculnya jerawat. Minum ACNOR tablet 2 -3 tablet perhari secara teratur.

  2. Halangkan bekas jerawat dan menghaluskan kulit dari luar, Oleskan ACNOR Liquid yang mengandung kiwi oil dan Almond Oil untuk membantu mengatasi pembengkaan dan peradangan yang terjadi akibat infeksi jerawat. Menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat membandel seperti flek hitam dan bopeng pada kulit anda. Dioleskan 1 – 2 kali oles secara teratur pada waktu pagi dan malam sebelum tidur.

Gunakan kombinasi ACNOR tablet dan liquid selama 1 – 6 bulan, Tidak hanya pada jerawat saja yang menghilang, tapi bekas jerawat seperti flek hitam ataupun bopeng akan memudar dan lenyap.

(vem/HDS)
  • Jerawat (acne) adalah gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi minyak (sebum) berlebih.
    Jerawat
Loading
Artikel Selanjutnya
Acnelia, Manfaat Temulawak Sebagai Obat Jerawat
Artikel Selanjutnya
NHO Tea Tree Oil, Mengatasi Jerawat Dan Sengatan Serangga