Sukses

Lifestyle

MooGoo, Produk Kecantikan Kulit Dengan Bahan Alami

Baru saja, PT. Lafel Makmur Indonesia memperkenalkan produk perawatan kulit yang dibuat dan diimpor langsung dari Australia, yaitu MooGoo (baca: mu-gu). MooGoo adalah produk perawatan kulit dengan bahan alami dan berkualitas tinggi dengan kemasan yang inovatif. Karena keberhasilan MooGoo di Australia dan manca negara, produk ini diharapkan dapat diterima oleh konsumen Indonesia.

Untuk produk perawatan kulit, MooGoo memiliki serangkaian produk yang telah dipasarkan, diantaranya krim, lotion, shampo, conditioner, sabun mandi cair dan lipbalm. Produk ini tidak hanya untuk Anda yang bermasalah dengan kulit seperi eksim, psoriasis, biang keringat atau kulit kering, namun juga digunakan untuk perawatan sehari-hari.

Dengan bahan yang alami dan berkualitas tinggi, MooGoo sangat aman digunakan pada wajah dan tubuh, baik orang dewasa maupun bayi. Sejak Desember 2012 lalu, MooGoo sudah bisa didapatkan di outlet Watsons. Dengan kisaran harga Rp.49.500 hingga Rp.383.900, tentu Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Berbagai produk yang disediakan diantaranya Skin Soothing Balm, Full Cream, Udder Cream Skin Milk, Milky Wash, Milk Sampo, Cream Conditioner, Scalp Cream, Soothing MSM Cream, Anti-Aging Face Cream, Cow Lick Lipbalm, Tingling Honey Lipbalm, Edible Strawberry Tinted Lipbalm dan SPF 15 Lipbalm.

Produk-produk tersebut dapat Anda dapatkan di enam cabang Watsons yang berada di Mall Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 2, Mall Kota Kasablanca, Summarecon Mall Serpon, Super Mall Karawaci dan lippo Mall Kemang Village.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi situs MooGoo di www.moogoo.co.id atau Facebook MooGoo Skin Care Indonesia.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading