Sukses

Lifestyle

5 Video Lamaran Romantis (Tapi Ditolak)

Apabila diri sudah merasa siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan orang yang dicinta. Kata apalagi yang lebih membahagiakan selain "Marry me"?

Itulah yang terjadi pada pasangan-pasangan ini. Video lamaran yang sungguh romantis dan menyentuh hati. Kami yakin banyak wanita yang mendambakan dilamar oleh kekasihnya dengan cara romantis. Sayangnya, keromantisan itu hanya bertahan di detik-detik pertama. Degup jantung kedua pasangan kemudian meledak saat kekasih yang dilamar justru mengatakan tidak bersedia atau pergi tanpa sepatah kata apapun.

Ada yang menunjukkan reaksi shock, ada yang terdiam, ada yang masih terus memaksa melamar, ada pula yang membuat pengakuan mengejutkan dan mencengangkan.

(vem/bee)

Dilamar di tengah pertandingan basket

Pria ini melamar kekasihnya di tengah lapangan basket saat sebuah pertandingan Sacramento lawan Houston berlangsung.

Pada penonton spontan memberikan tepuk tangan dan menanti aksi romantis pasangan tersebut. Si komentator sendiri tak mau ketinggalan memberikan komentar. Hal seperti ini ternyata sudah sering dilakukan, tetapi kali ini komentator dengan iseng menunggu penolakan si wanita.

Dan, tak berapa lama hal tersebut benar-benar terjadi. Tak hanya komentator saja yang merasa shock, tetapi juga para pemain basket dan terutama si pelamar.

Apalagi saat wanita yang dilamarnya hanya berkata "ini bukan waktu yang tepat" dan kemudian meninggalkan lapangan basket tanpa merasa khawatir akan kekasihnya yang masih berlutut.

Untungnya para pemain basket dan penonton tetap memberikan semangat pada si pelamar. Sebuah maskot lapangan kemudian menenangkan pria tersebut dan membawanya keluar dari lapangan.

Dilamar di foodcourt

Di tengah keramaian sebuah foodcourt, pria ini melamar kekasihnya. Si wanita terlihat shock dan tak percaya akan kejadian romantis ini. Wajahnya beberapa kali ditutup dengan tangan dan ia tersipu.

Dalam prosesi lamarannya psi pria membawa seorang penyanyi dengan gitar akustik yang menyanyikan lagu romantis.

Di luar dugaan, saat pria ini berlutut dan menyodorkan cincin, kekasihnya itu justru pergi meninggalkannya tanpa sepatah kata apapun. Spontan saja semua orang di sana melihat pria yang wajahnya kebingungan dan tentu saja malu bukan main.

Dilamar di pertemuan keluarga

Tradisi mengenalkan kekasih pada keluarga adalah tradisi yang sakral dan tak sembarang dilakukan oleh mereka yang tidak yakin dengan hubungannya.

Tetapi siapa sangka bahwa ternyata wanita ini masih tak yakin dan tak siap menjejak ke jenjang lebih serius. Di tengah pertemuan keluarga, ia mengajak kekasihnya ikut serta.

Si pria kemudian meminta waktu untuk membuat sebuah speech yang awalnya menunjukkan ungkapan terima kasih karena telah diterima di keluarga tersebut dan diberi respon hangat. Awalnya si wanita tersenyum saja, dan merasa bahagia. Namun, saat si pria mengambil kuda-kuda untuk melamarnya, raut wajahnya berubah drastis.

Ia terdiam. Ia meninggalkan kekasihnya yang terpekur begitu saja.

Dilamar di tengah konser musik

Di tengah banyak orang yang tak dikenal, juga sahabat-sahabatnya, pria ini melamar kekasihnya yang sejak awal tampak tak senang dengan kejutan itu.

Namun, ia tak menyerah. Ia terus berusaha dan menunjukkan semangat serta kegigihannya. Berkali-kali si wanita memintanya berdiri, ia tak mau. Ia terus menyodorkan cincin hingga membuat kekasihnya tampak kesal.

Sayangnya tak ada kelanjutan jelas di dalam video ini bagaimana akhir dari prosesi lamaran. Tetapi yang jelas si pria dipermalukan di depan banyak orang dengan penolakan yang menyakitkan hati.

Wanita ini nekat melamar kekasihnya

Kalau biasanya pria yang melamar wanita, kali ini wanita ini memberanikan diri melamar kekasihnya.

Mereka baru jalan sekitar 6 bulan, namun entah kekuatan cinta dari mana yang mendorongnya memberanikan diri membawa cincin untuk melamar kekasihnya itu.

Dengan sebuah video amatir yang dibuat oleh rekannya, si wanita terlihat gugup sekaligus bersemangat. Ia mengungkapkan isi hatinya. Dan jawaban mengejutkan datang dari kekasihnya. "I am a gay!"

Hancurlah sudah prosesi lamaran tersebut dengan kekecewaan yang dibawa si wanita pergi meninggalkan kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading