Sukses

Lifestyle

Demi Mendonorkan Hati, Wanita Ini Menikahi Kembali Mantan Suaminya

Keputusan resmi bercerai pernah dikantongi oleh Su Dan dan Tian Xinbing pada Juni 2012. Namun apalah artinya surat perceraian apabila cinta masih hinggap di antara mereka?

Su Dan menikahi kembali suaminya, Tian Xinbing setelah 2 bulan bercerai. Hal tersebut karena Tian Xinbing ternyata divonis menderita penyakit kanker liver stadium menengah dan membutuhkan transplantasi. Mengapa Su Dan mau menikahi kembali suaminya?

Su Dan dan Tian Xinbing pernah mengecap manisnya cinta dan mengikatkan diri dalam tali pernikahan. Keduanya hidup bersama selama 10 tahun, sampai di bulan Juni, perbedaan mulai hadir di antara mereka. "Kami memiliki perbedaan tentang rencana masa depan perusahaan kami. Kami bertengkar hebat dan mendebat satu sama lain, akhirnya kami bercerai."

Perpisahan tak membuat mereka hidup di atas atap yang berbeda. Hal ini dilakukan karena mereka harus melanjutkan kerjasama untuk perusahaan yang mereka jalankan bersama. Hiduop bersama sebenarnya telah meredakan amarah keduanya untuk kembali rujuk, namun ada hal yang membuat mereka ingin segera menikah kembali.

(c) chinasmack.com

Bulan Agustus, Tian Xinbing didiagnosa menderita kanker hati dan membutuhkan transplantasi. Tidak mudah mendapatkan donor liver. Apalagi 10 orang di rumah sakit yang menampung Tian Xinbing juga sedang menanti donasi tersebut.

Namun, lepas dari semua itu, Su Dan tergerak untuk segera menolong suaminya. Setelah mereka menikah kembali, Su Dan membawa Tian Xinbing ke dokter untuk berkonsultasi. "Sayang ingin segera menolongnya. Waktu adalah kehidupan," ujar Su Dan.

Awalnya Tian Xinbing mengira Su Dan hanya bercanda. Namun kemudian hal tersebut menjadi kenyataan karena Su Dan banyak melakukan sesuatu demi kesembuhannya. Tian Xinbing sempat menolak kebaikan istrinya karena cemas dengan resiko yang akan diterima istrinya.

(c) chinasmack.com

Su Dan pun meyakinkan Xinbing dengan menceritakan bahwa anak mereka belum siap hidup tanpa ayah. Orang tua Xinbing juga pasti akan sedih menghadapi pemakaman anaknya. Dan Su Dan pun meyakinkan bahwa dirinya masih membutuhkan Xinbing. Pria itu memberinya alasan untuk hidup dan mencintai, "Aku sudah terbiasa hidup bersamamu, dan tanpa mu, aku kehilangan diriku dalam hidup ini."

Beruntunglah Xinbing karena istrinya bisa menjadi donor yang cocok dan sesuai untuknya. Meski kemungkinan berhasil kecil, Su Dan tetap ingin menolong suaminya. Sebelum operasi, terekam momen di mana Tian Xinbing menatap dalam-dalam ke arah istrinya pada ranjang rumah sakit yang berdampingan. Momen tersebut begitu menghanyutkan seperti sedang menonton adegan sedih di televisi.

Perpisahan belum tentu menjadi akhir kisah cinta. Mungkin ia mangakhiri kita kini, dan menyiapkan kita agar kita lebih dewasa saat kembali bergandengan nanti. Semoga kisah ini bisa menginspirasi dan menyejukkan hati Anda.

Baca Juga

Ini Dia Rahasia Hubungan Cinta Yang Awet Sepanjang Masa

Kisah Wanita Hamil Selamat Dari Tumor Rahim: Bayiku Telah Menyelamatkanku

Kisah Mengharukan di Balik Foto Anak Menggendong Ibunya

Video Pernikahan Romantis: Cinta Sejati Tak Pandang Kekurangan Fisik

Dengan Wajah Tak Sempurna, Wanita Ini Pernah Jadi Cover Majalah Time

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading