Sukses

Lifestyle

BK 4 is More, Paket Enak, Mantap, Hemat Dari Burger King

Burger King, rajanya flame-grilled burger yang merupakan waralaba restoran burger cepat-saji terbesar kedua di dunia, kembali memanjakan anda dengan peluncuran paket Enak, MantaP, hemAT (EMPAT), “BK 4 is More”. Paket burger, kentang, minum plus es krim yang menawarkan More Variety food, More quality meal, dan More bargain sehingga anda bisa menikmati More hangout time bersama teman dan keluarga.

“BK 4 is More” memberikan GRATIS Ice Cream Sundae dalam setiap pembelian paket Value Meal untuk Whopper Jr burger, Cheese Burger dan King Chicken Fillet burger. Promo yang berlangsung selama bulan Maret ini, bisa dinikmati baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, maupun pemesanan melalui drive thru. Berlaku di seluruh outlet Burger King di Jakarta, Bandung dan Bali.

Dan karena Burger King sungguh mengerti keinginan para pelanggannya, Promo “BK 4 is More” ini akan diperpanjang, yaitu GRATIS Ice Cream Sundae dengan pembelian menu of the month BK Singles Rodeo Value Meal atau Tendercrisp Fillet Rice Meal selama bulan April.

Burger King BK Empat

“Paket ini kami luncurkan untuk memberikan konsumen kesempatan untuk menikmati hang-out lebih seru dan lebih lama bersama keluarga dan teman-teman di Burger King, karena mereka dapat menikmati makanan yang lebih lengkap sekaligus juga lebih hemat. Dan oleh karena respon masyarakat sangat bagus, untuk itu kami memperpanjang promo “BK 4 is More” dengan penggantian menu agar tetap menggugah selera,” ujar Maggie Effendy, Marketing Manager Burger King Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi ajak segera teman-teman dan keluarga ke Burger King dan nikmati hang out bersama yang lebih asyik sambil menikmati FREE Sundae dari Burger King.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading