Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria Yang Tak Bisa Ditolak Wanita

Bagi wanita, pria adalah makhluk mengagumkan yang pantas dicintai. Tak peduli bagaimana latar belakang dan masa lalunya, mereka selalu punya pesona.

Lantas, mengapa para pria itu seringkali tak percaya diri? Nah, itulah masalah mereka. Padahal bagi wanita, jatuh cinta itu ajaib dan membuat mereka buta akan berbagai kekurangan.

Saran kami sih, para pria itu tak perlu khawatir kehilangan cinta wanita. Apalagi pria-pria tipe berikut ini:

Pria cerdas

Pintar belum berarti cerdas. Pria pintar bolehlah menguasai berbagai bidang tertentu, tetapi pria cerdas semacam Google yang tahu bagaimana membuat Anda puas dan bahagia dengan segala hal saat bersamanya.

Dia tahu bagaimana cara membuat Anda tertawa, dia tahu memilih topik pembicaraan yang seru, dan dia membuat Anda tak sadar telah berbicara berjam-jam tanpa rasa jenuh dan lelah. Ok, pria semacam ini adalah pria idaman semua wanita. Setuju?

Pria percaya diri

Dia mungkin tak punya rumah dan mobil mewah. Tetapi dia cukup percaya diri dan realistis dalam hidupnya. Dan untuk itulah Anda selalu kagum dan jatuh cinta padanya.

Pria semacam ini akan membuat Anda tak ingin meninggalkannya, dan tetap nyaman. Pria yang percaya diri memberikan rasa perlindungan lebih serta melenyapkan kekhawatiran akan masa depan.

Pria kreatif

Ia punya bakat dan kreativitas dalam beberapa bidang tertentu, misalnya musik, desain, atau bisnis. Kemampuannya tersebut membuat wanita kagum, dan merasa bahwa ia adalah pria hebat.

Apalagi jika kekreatifannya dapat membuahkan hasil, dan memberikan aneka kejutan. Wah, nilai plusnya pasti nambah deh.

Pria romantis

Tak ada wanita yang bisa menolak pria romantis. Diperlakukan manis sebagai seorang wanita, tentunya adalah sebuah kebahagiaan dan sesuatu yang memang dicari dalam sebuah hubungan.

Tak harus melulu diungkapkan dengan cokelat atau bunga, tetapi beberapa perlakuan dan ucapan saja sudah bisa membuat wanita berbunga-bunga.

Pria doyan bertualang

Sekalipun dikenal sulit menjalin komitmen, pria yang berjiwa adventure ini selalu membuat wanita jatuh cinta. Entah karena sisi bad boy yang positif dan membuat penasaran, atau sisi penuh kasih sayang yang diungkapkan dengan cara berbeda yang membuat wanita jatuh cinta.

Yang jelas, apabila ia pria yang doyan naik gunung atau sekedar touring, ke manapun ia pergi, ia akan mudah mendapatkan hati wanita. [initial]

BACA JUGA:

Apa Sih Yang Pria Inginkan Dari Wanita ?

9 Artikel Serba Serbi Tentang LDR

5 Tanda Cinta Itu Sudah Memudar

3 Kalimat Gombal Yang Disukai Pria (Buktikan!)

Aku Ingin Merasakan Kisah Cinta Romantis Habibie Ainun

8 Kutipan Cinta Romantis Dari Selebritis

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading