Sukses

Lifestyle

Nostalgia Lagu Cinta Romantis Tahun 90-an

Lagu-lagu romantis selalu menghiasi kisah cinta. Bagi Anda yang pernah menikmati masa-masa remaja di tahun 90-an, pasti merasakan ada banyak lagu yang memiliki sentuhan berbeda dengan lagu cinta di masa kini. Ada yang bilang lagu cinta di masa 90-an lebih bagus dan menyentuh, ada juga yang bilang bahwa lagu masa kini tidak sedalam lagu-lagu zaman dahulu.

Apakah Anda setuju dengan pendapat tersebut? Yang pasti setiap cinta punya lagu yang mewakilinya, setiap masa memiliki gaya percintaan yang juga berbeda. Sehingga wajar saja jika lirik lagu dan musik di tahun 90-an berbeda jauh dengan sekarang. 

Tapi tidak apa-apa, karena ada perbedaan itulah yang membuat banyak orang kangen dengan lagu-lagu cinta di masa tahun 90-an. Jika lagu-lagu ini diputar kembali, pasti ada perasaan untuk bernostalgia dan mengenang kisah cinta di masa yang lalu. Ingin menikmati sensasi nostalgia itu? Inilah 5 lagu cinta 90-an yang masih dikenang dan terasa so sweet hingga sekarang.

(vem/yel)

I Wanna Be With You - Mandy Moore

So sweet.. Anda pasti pernah mendengar lagu ini dan menjadikannya lagu favorit saat masih sekolah dulu. Suara Mandy Moore yang lembut membuat lagu ini makin romantis. Liriknya dengan mudah menggambarkan bagaimana rasanya jatuh cinta, perasaan bahagia ketika melihat senyumnya. Banyak generasi 90-an yang jatuh cinta bersamaan dengan keluarnya lagu ini.

I want to be with you
If only for a night
To be the one who's in your arms to hold you tight
I want to be with you
There's nothing more to say
There's nothing else I want more than to feel this way
I want to be with you

You're Still the One - Shania Twain

Lagu yang sangat manis ini sering dipakai dalam berbagai acara pernikahan. Inti dari lagu ini adalah bagaimana sepasang kekasih masih tetap bersama setelah banyaknya rintangan yang dihadapi. Masih saling berpegangan tangan, masih saling mencintai apapun pendapat pesimis orang lain tentang mereka.

You're still the one I run to
The on that I belong to
You're still the one I want for life
You're still the one I love
The only one I dream of
You're still the one I kiss good night

Kiss Me - Sixpence None The Richer

Anda pasti tersenyum mendengar lagu ini kembali. Lagu yang populer di akhir tahun 90-an ini pasti menyimpan banyak kenangan. Berbagai program musik di tv dan radio sangat sering memutar lagu ini. Sehingga bisa dipastikan, banyak orang yang akan bernostalgia dengan lirik manisnya.

Kiss me beneath the milky twilight
Lead me out on the moonlit floor
Lift you open hand
Strike up the band, and make the fireflies dance
Silvermoon's sparkling,
So kiss me

I Knew I Loved You - Savage Garden

Anda percaya apda cinta pandangan pertama atau takdir? Lagu yang sangat manis ini menceritakan bagaimana seorang pria jatuh cinta pada seorang gadis, bahkan sebelum berjumpa dengannya. Saat bertemu, rasanya seperti menemukan pecahan hidup yang telah lama dicari. Lagu ini juga sering dipakai dalam berbagai pesta pernikahan.

I know that it might sound
More than a little crazy
But I believe

I knew I loved you before I met you
I think I dreamed you into life
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life

My Heart Will Go On - Celine Dion

Jangan tinggalkan lagu-lagu tahun 90-an sebelum Anda memutar lagu ini. Sebagai sountrack dari salah satu film terlaris, sudah sepantasnya Anda mengenang lagu ini sebagai salah satu lagu cinta. Dinyanyikan dengan sangat baik oleh Celine Dion. Dulu, lagu ini diputar di mana saja, jadi tidak ada salahnya mengenang kembali nostalgia tahun 90-an dengan My Heart Will Go On.

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and on

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kunci Jalani Pernikahan Bahagia Menurut Penelitian
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Menikahi Pria yang Sifatnya Berbeda Itu Seru