Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Kalau Kekasih Mulai Bosan

Ada masanya di mana hubungan kekasih itu mesra dan menggebu-gebu. Dan sayangnya, banyak wanita yang mengaku bahwa hubungan yang manis itu hanya dirasakan saat awal-awal berpacaran saja.

Karena sudah saling mengenal sifat satu sama lain, pertengkaran demi pertengkaranpun mulai ditemui. Tak heran kalau kemudian muncul kebosanan demi kebosanan. Emosi yang menumpuk, terkadang sulit disalurkan. Terutama jika karakter seseorang itu adalah introvert. Nah, apabila kekasih Anda menunjukkan perubahan sikap, jangan keburu berpikir dia punya hubungan dengan wanita lain. Mungkin saja ia memang sedang bosan.

Apa buktinya jika ia sedang masuk dalam masa kebosanan? Amati ciri-ciri kekasih yang bosan berikut ini:

Ia jadi lebih sibuk

Setiap kali diajak berkencan atau diminta menemani Anda, ia selalu menolak. Alasannya sama, selalu sibuk atau sedang tak enak badan. Anda jadi merasa ia sedang menghindar. Sebenarnya yang ia butuhkan adalah me time, untuk mengembalikan moodnya dan menemukan kembali chemistry dengan Anda.

Anda yang menghubungi duluan

Jarang rasanya ia menghubungi Anda terlebih dahulu. Yang paling sering, Anda yang justru selalu mencari dia dan menghubunginya. Jika tidak, mungkin ia akan menghilang seharian tanpa kabar.

Jarang melakukan kontak fisik

Tiba-tiba ia jadi dingin. Tidak terlalu sering melakukan kontak fisik, bahkan menghindar dari kontak fisik dengan Anda. Ini adalah sinyal bahwa ia sedang bosan, dan Anda harus tahu bagaimana cara mengembalikan chemistry agar ia ketagihan dekat dengan Anda lagi.

Mulai ingkar janji

Setiap kali membuat janji dengan Anda, hanya sesekali saja ia menepatinya. Sisanya, ia jadi sering terlambat, bahkan tidak datang menepati janjinya. Ini juga merupakan sinyal bahwa ia mulai malas bertemu dengan Anda.

Lebih sering bersama temannya

Setiap kali dia bilang sibuk, ternyata Anda mendapatinya sedang bersama teman-temannya. Ia bahkan terlihat lebih sering bersama mereka, dan menghabiskan banyak waktu tanpa Anda. Mungkin memang ia sedang lelah, tetapi Anda tak boleh membiarkan hal ini terjadi berlarut-larut.

Apabila kekasih Anda memang sedang jenuh, cari waktu untuk berkomunikasi dan berbincang hangat dengannya. Jangan tunjukkan emosi dan membuat ia semakin terpojok. Namun, ajak ia untuk menyadari bahwa hubungan asmara tak bisa didasari dengan saling cuek dan hanya mengandalkan status semata.

Ingin agar hubungan tetap berlanjut? Chemistry haruslah ada. Jika memang nyatanya ia lebih memilih untuk sendiri saja, Anda harus bersiap diri untuk menerima bahwa hubungan Anda harus diakhiri. Jangan paksa ia untuk melanjutkan hubungan di kala ia merasa bosan. Karena usaha Anda hanya akan sia-sia dan justru akan menyakiti Anda. [initial]

BACA JUGA:

6 Bagian Tubuh Yang Tersakiti Saat Patah Hati

Dari Mantan Jadi Teman

Mengapa Mantan Sulit Dilupakan?

5 Quotes Penyembuh Patah Hati

4 Tipe Wanita Saat Putus Cinta

Cintaku Berakhir Bahkan Sebelum Dimulai

5 Alasan Mengapa Pria Senang Selingkuh

Melepaskan Diri Dari Jerat Hubungan Yang Rumit

10 Lagu Yang Cocok Didengarkan Saat Sedang Patah Hati

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading