Sukses

Lifestyle

Ciri-Ciri Pria Yang Nggak OK di Ranjang

Bukan maksud menilai pria dari fisiknya saja, tetapi menilai secara lengkap bibit bobot bebet sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dalam mencari calon suami. Salah satu pesan dari para orang tua, adalah mencari pria yang bisa membahagiakan lahir dan batin. Dan, psstt... soal urusan ranjang, sekarang bukan hal yang tabu lagi untuk dipikirkan. Terlebih dahulu, sebelum memutuskan memilih pria menjadi pasangan hidup, Anda harus tahu apakah ia akan OK di ranjang.

Lantas, bagaimana cara yang tidak tabu memilih pria untuk urusan yang satu ini? Berikut adalah ciri-ciri pria yang tidak OK di atas ranjang.

Dia sangat rewel urusan penampilan

Baik penampilan dirinya maupun penampilan Anda, dia sangat rewel melebihi Anda sendiri. Ia selalu berusaha meningkatkan mood dengan cara menjaga penampilan sebaik mungkin. Bahkan, ia kerap menilai teman-teman wanita Anda dari segi fisik.

Dia doyan berganti topik bila...

Saat berbicara urusan hati, ia akan mencoba menghindar. Yang ia pentingkan adalah ia serius pada Anda, dan tak perlu lagi dipertanyakan. Sebenarnya pernyataannya ada benarnya, tetapi Anda juga perlu tahu apa yang membuatnya enggan membahas soal perasaan Anda dan dirinya.

Dia sering kehilangan kepercayaan diri

Seringkali Anda menemukan ia berada di titik hidup di mana ia tidak percaya diri. Ia merasa penampilannya kurang, performanya kurang, sulit sekali untuk membuatnya percaya bahwa he is more than ok. Sampai suatu saat ia membahas soal yang lebih intim, ia kemudian bertanya "apakah wanita baru merasa puas jika mr P pasangannya berukuran besar?"

Pertanyaan ini bukan berarti tak pernah terucap dari calon pasangan Anda lho. Justru pertanyaan ini yang akan pertama kali muncul saat hubungan Anda semakin dekat dan tengah menuju ikatan yang lebih serius.

Dia sering bercerita soal mantan

Bercerita soal mantan, itu hal yang biasa. Tetapi yang paling sering ia ceritakan adalah bagaimana mantannya memujinya atas ciumannya, atas sikapnya yang hangat dan akan keintiman dirinya.

Yang jelas, ia ingin membuat Anda tahu bahwa ia adalah pria yang bisa 'membahagiakan' Anda kelak.

Dia selalu minta maaf

Usai berciuman, ia kemudian meminta maaf pada Anda. Bukan karena telah bersikap tidak sopan, namun ia selalu berada dalam ketakutan diri sendiri bahwa ia tak bisa membuat Anda puas dengan ciumannya.

Dia terlalu cepat ke arah sana

Bahwa hubungan sebaiknya dititik beratkan pada kenyamanan dan kecocokan, itu benar. Tetapi belum-belum ia sudah mengajak Anda ke ranjang. Nah, perlu diwaspadai deh. Apakah pria semacam ini serius dengan Anda, hanya ingin mencukupi kebutuhan seksualnya, atau justru sedang mengembalikan kepercayaan dirinya soal urusan ranjang.

Well, hati-hati ya ladies. Tanyakan pada hati dan pikiranmu saat memilih pasangan hidup. Pria yang OK di atas ranjang, cenderung punya kepercayaan diri yang stabil dan tidak melulu fokus urusan ranjang saat berpacaran. [initial]

BACA JUGA:

6 Lokasi Yang Bikin Pria Turn On

8 Manfaat Bercinta Setiap Hari

Pria Tidak Suka Miss V Yang Gundul

4 Alasan Berciuman Itu Sehat

Tidak Berdarah Saat Malam Pertama Apakah Tak Perawan Lagi?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading