Sukses

Lifestyle

Pria Bergitar Lebih Love-able Dibandingkan Pria Gymholic

Membawa gitar ternyata dalam meningkatkan peluang Anda untuk diajak berkencan, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of South Brittany. Memang, ini lebih berlaku untuk para pria ya, Ladies.

Hasil dari studi ini menunjukkan bahwa 31% wanita lebih 'rela' memberikan nomor teleponnya pada pria bergitar daripada pria dengan tangan kosong. Studi ini dipimpin oleh Professor Nicolas Gueguen. Ia merekrut seorang pria berumur 20 tahun untuk mendekati sekitar 300 wanita berumur 18 hingga 22 di sebuah pusat perbelanjaan di Brittany.

Kepada setiap wanita, ia akan memuji kecantikan yang kemudian ia akan meminta nomor telepon mereka untuk diajak berkencan. Untuk 100 wanita pertama, pria ini akan merayu sambil membawa sport bag, 100 wanita kedua sambil membawa gitar dan sisanya dengan tangan kosong. Hanya 14% wanita mau memberikan nomor telepon mereka kepada si pria dengan tangan kosong, bahkan si pria berpenampilan gymholic hanya mendapatkan 9%.

Ini memang bukan kali pertama, sebelumnya, sudah ada penelitian tentang bagaimana cara menarik perhatian wanita. Seorang peneliti dari Perancis menghubungkan hasil tersebut dengan fakta bahwa ketika seorang mampu memainkan instrument, ini berkaitan dengan kepandaian, kemampuan belajar dan kemandirian. Mereka juga percaya bahwa tidak jarang, musisi juga dikaitkan dengan kekayaan dan status tertentu.

Sayangnya, teori ini tidak berlaku untuk wanita. Penelitian yang pernah diadakan tidak menunjukkan hasil yang berbeda antara jumlah respon yang diterima oleh wanita dengan alat musik atau tidak.  Menurut Anda, setuju jika pria yang bisa memainkan gitar lebih seksi daripada yang suka berolahraga? Share yuk, Ladies! Sertakan juga alasannya.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading