Sukses

Lifestyle

Molto Persembahkan Me Time Bersama Molto Gold Spa Bus

Jakarta, 22 Mei 2013 – Molto, sebagai  brand  pemimpin pasar  pelembut pakaian di Indonesia keluaran PT. Unilever Indonesia Tbk (*Berdasarkan Data Retail AC Nielsen 2013), hari ini mengadakan sebuah talkshow yang mengajak para wanita Indonesia untuk mencari tahu lebih jauh tentang Me Time sebagai kegiatan yang seringkali terlewatkan di tengah kesibukan mereka. Acara ini dilangsungkan sekaligus  untuk meluncurkan Molto Gold Spa Bus, sebuah program spesial dari Molto yang siap  memanjakan wanita-wanita sibuk untuk merasakan  me time tanpa harus mengorbankan waktu berharga mereka untuk keluarga maupun pekerjaan.

Membuka talkshow ini, Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto mengatakan, “Dalam setiap kesempatan berjumpa dengan konsumen, kami melihat makin banyak tuntutan yang dihadapi wanita Indonesia dalam perannya di rumah ataupun di berbagi kegiatan mereka yang lain. Molto memahami bahwa me time merupakan suatu proses aktualisasi diri secara personal yang dibutuhkan oleh setiap perempuan untuk sejenak beranjak dari kesibukan mereka. Melalui aktifitas seperti ini, Molto ingin terus menginspirasi para perempuan di Indonesia melalui berbagai aktifitasnya.”

Molto Gold Spa Bus
Dalam kesempatan yang sama psikolog Roslina Verauli, M.Psi.  berkomentar, “Me time adalah sebuah momen pribadi yang berkaitan dengan kondisi mental seseorang dimana dia secara aktif terlibat dan menentukan hal-hal apa saja yang bermakna bagi dirinya sendiri sehingga tidak hanya mendatangkan perasaan relaks, namun sekaligus menantang diri sendiri untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.”

Perempuan aktif yang selalu berusaha menyeimbangkan  me time mereka, kadang tidak sempat meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri sepenuhnya. Bahkan, banyak perempuan yang walaupun sudah memiliki waktu me time namun masih memiliki perasaan bersalah atau dilematis saat akan melakukan  me time untuk dirinya sendiri, dikarenakan faktor-faktor tanggung jawab rutinitas yang biasa mereka lakukan seperti urusan rumah tangga, pekerjaan dan lainnya.“ Benar kalau me time dikatakan seringkali tidak mudah dilakukan di era modern seperti saat ini, perempuan memiliki peran yang cukup kompleks di dalam kehidupannya, tidak  hanya sebagai seorang individu, namun juga sebagai seorang isteri, ibu dan bahkan juga sebagai seorang yang berperan di dalam kehidupan sosialnya, dimana kesemua peranannya tersebut juga harus berjalan seimbang dan optimal,” ungkap Vera lebih dalam lagi.

Bagaimana seorang perempuan dituntut untuk selalu mampu menyeimbangkan kompleksitas perannya sebagai ibu, isteri dan perempuan bekerja bukanlah merupakan hal yang mudah, karena seringkali mereka menjadikan kebutuhan me time sebagai pilihan yang bukan menjadi prioritas jika dibandingkan dengan rutinitasnya.

“Saya harus mengakui bahwa terkadang waktu saya untuk me time sangat terbatas, karena terasa dilematis sekali saat saya harus memanjakan diri saya dengan me time, sementara aktifitas saya yang padat di luar rumah sudah cukup mengurangi waktu berkumpul saya bersama suami dan anak saya.

Cara yang termudah memanjakan diri saya sendiri biasanya melalui olahraga. Saya sangat menikmati moment dimana olahraga seperti berlari misalnya, bisa membuat saya merasa relaks,” ujar Melanie Putria, seorang ibu yang juga selebritis yang sibuk di berbagai kegiatan.

Sambil berbagi mengenai tips praktis melakukan me time, Vera menambahkan,“Banyak miskonsepsi yang terjadi terhadap me time, padahal meluangkan waktu untuk me time tidak selalu harus selalu berpatok dengan konsep yang mewah.  Me time dapat dilakukan dengan cara sederhana, seperti membaca buku, duduk di tempat tenang, berjalan-jalan di sekitar rumah dan kegiatan lain yang memang menjadi kesukaan Anda. Me time bisa dibuat dan disesuaikan sendiri oleh para wanita, bahkan ditengah-tengah kesibukannya.  Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana me time dapat membuat seseorang merasa tenang dan lepas tanpa harus mengkhawatirkan hal-hal yang lain”.

Molto Gold Spa Bus
“Molto mendukung para perempuan Indonesia untuk semakin cermat dan kreatif dalam mengupayakan me time mereka, bahkan di sela-sela kesibukannya agar hidup mereka dan keluarga yang mereka kelola lebih berkualitas,” sahut Anggya. “Molto menghadirkan kegiatan Molto Gold Spa Bus sebagai manifestasinya yang akan mengantar peserta program untuk pulang ke rumah dan mendapatkan special relaxation treatment selama mereka berada di perjalanan, dengan ditemani keharuman seperti aromaterapi yang memanjakan dari Molto Aroma Essence Gold.”


Mengedepankan produk  Molto Aroma Essence Gold, aktivitas Molto Gold Spa Bus kali ini ingin mewujudkan me time yang menggabungkan antara wewangian seperti aromaterapi dengan momen pribadi seseorang. Keharuman seperti aromaterapi yang diberikan Molto Aroma Essence dapat mendorong mood positif relaksasi, karena dengan formulasinya mengandung  natural essential oil mampu membangkitkan perasaan relaks dan menyegarkan kembali .”

Molto Gold Spa Bus akan hadir di 3 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Perjalanan Molto Gold Spa Bus akan dimulai di Jakarta dari tanggal 23 Mei  - 7 Juni 2013 di kota Jakarta, kemudian dilanjutkan di tanggal 12 - 16 Juni 2013 di kota Bandung, dan diakhiri di tanggal 19-23 Juni  di kota Surabaya. Informasi jadwal dan lokasi Molto Gold Spa Bus berada dapat dilihat di www.goldspabus.molto.co.id. Konsumen dapat langsung mendaftar di website tersebut dan berkesempatan untuk memenangkan mesin cuci dari LG sebagai bagian dari kerjasama Molto dengan PT. LG Electronics Indonesia

“Harapan Molto terhadap aktivitas ini adalah agar para perempuan Indonesia terinspirasi untuk menadi semakin kreatif dalam mengupayakan me time mereka tanpa harus merasa bersalah karena mengorbankan waktu berharga mereka bersama keluarga atau harus meninggalkan pekerjaan,” Anggya sambil menutup talkshow kali ini.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading