Sukses

Lifestyle

Marjorie Hemmerde, Nenek Yang Temukan Cinta Sejati di Usia Seabad

Ketika banyak orang menyegerakan pernikahan di usia muda dan galau maksimal karena belum menemukan jodoh di usia 20 an tahun, nenek berusia seabad ini malah baru menemukan kekasih hatinya.

Marjorie Hemmerde adalah seorang nenek yang sudah berusia 106 tahun. Baru-baru ini, nenek tersebut menjadi salah satu fenomena cinta di dunia maya karena kisah romansa di usia senjanya yang menginspirasi.

Marjorie belum pernah menikah sebelumnya. Namun saat menjalani hari-harinya di panti jompo, ia bertemu dengan seorang pria yang berusia jauh di bawahnya, Gavin Crawford yang berusia 73 tahun. Namun apalah artinya perbedaan usia kalau sudah cinta yang bicara?

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Keduanya masih sama-sama lajang. Sejak pertemuan itu, Marjorie dan Gavin saling jatuh cinta. Mereka mungkin tak berkencan sebagaimana anak muda jaman sekarang, namun kekuatan chemistry di antara keduanya membuat saling nyaman satu sama lain.

Pasangan senior dari Australia ini membuktikan bahwasanya tak pernah ada kata terlalu tua untuk jatuh cinta. “Kami merasa terpikat satu sama lain,” kata Marjorie. “Kami seperti teman lama, perbedaan usia tak menjadi masalah.”

Gavinpun mengakui bahwa ia menyukai kepribadian Marjorie yang memiliki pandangan luas dan sangat menyenangkan. “Kurasa kami menyadari bahwa hidup ini terlalu singkat untuk tidak dinikmati.”

Menurut Marjorie, meski telah menemukan cinta sejatinya, ia tidak memiliki rencana untuk menikah. Selain karena faktor usia, keduanya berpikir bahwa pernikahan bukanlah hal yang esensial saat ini bagi kehidupan mereka.

Well, hidup itu pilihan. Dan jodoh itu memang selalu datang di saat yang tepat. Mungkin Marjorie nampak terlalu tua untuk bercinta, tapi cinta itu universal bukan? Siapapun bisa merasakannya, ketika waktunya tiba. Semoga bahagia Marjorie.

Baca Juga

Niloofar Rhmani, Pilot Cantik Pertama Afghanistan

Ibu Kreatif Membuat Gambar Anaknya Jadi Boneka Lucu

Kisah Nyata Persaudaraan Sejati Conner dan Cayden Long

Pasangan Senior Ini Hanya Butuh Rumah Sebesar Truk Untuk Bisa Hidup Bahagia

Video Inspirasi: Masihkah Kita Bisa Sebaik Ini di Jalan Raya?

5 Kisah Pernikahan Saudara Kembar Identik Yang Unik dan Romantis di Dunia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading