Sukses

Lifestyle

Ini Dia Statement Khas Wanita Saat Sedang Ngambek

Ladies, pasti pernah ngambek dengan seseorang yang Anda sukai atau pasangan Anda sendiri. Wanita itu kalau ngambek khas banget. Tindakan mereka biasanya cenderung ingin dimengerti dan dituruti.

Nah, saat ngambek, ternyata wanita sering mengucapkan statement-statement berikut ini. Anda juga, Ladies?

1. Oke Fine!

Ini adalah statement yang dikeluarkan wanita saat dia sudah menjudge sesuatu dan tidak ingin didebat. Baginya, apa yang dia pikirkan saat itu benar dan dia lebih percaya apa yang dia lihat daripada apa yang akan dia dengar dari pasangannya.

2. Nggak Apa-Apa Kok

'Nggak apa-apa' merupakan statement keramat yang sering dikeluarkan oleh wanita. It means, "Ya, ada apa-apa." Biasanya, saat mengatakan hal ini, maka mereka tidak mengatakan yang sejujurnya dan memasang wajah yang tidak benar-benar sedang baik. Ada sesuatu yang terjadi dan biasanya pria menyadari 'kode alam' ini.

3. Terusin Aja

Well, saat wanita berkata seperti ini dengan wajah yang sinis, maka mengindikasikan bahwa hal tersebut bukanlah 'surat ijin melakukan', melainkan sebuah peringatan. Kalau wanita sudah berkata demikian, sebaiknya pria tidak melakukan apa yang tidak disukai oleh wanita tersebut.

4. Terserah

Mungkin dia mengatakan terserah, namun sebenarnya dia sudah lelah meminta pasangannya untuk tak melakukan suatu hal. Meski nampak jenuh, namun sebenarnya wanita masih menunggu itikad sang pria untuk bersikap lebih baik.

Hayo, siapa yang sering begini kalau ngambek? Yah, namanya juga wanita. Meski ngambek seperti ini, justru hal tersebut yang bikin pria kangen. Asal, jangan terlalu lama ngambek ya, Ladies. Bisa-bisa si dia kabur. 

Baca Juga

Aneka Hobi Cantik Ini Bisa Mengalihkan Anda Dari Kebosanan

Kebiasaan Berhemat Yang Cewek Banget. Anda Juga?

Marjorie Hemmerde, Nenek Yang Temukan Cinta Sejati di Usia Seabad

Profesi Sebagai Guru Kencan Jadikan Wanita Ini Jutawan

Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Sedang Menarik Ulur Hubungan Cinta

Tren Persewaan Pacar di China, Agar Wanita Sibuk Tidak Dianggap Lesbian

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading