Sukses

Lifestyle

Trik Ngobrol Asik Dengan Pria Sesuai Dengan Usia Mereka

Ladies, pernah nggak sih merasa canggung bicara dengan pria? Mungkin karena kita kurang nyambung dengan pemikiran mereka. Memang pada dasarnya pria itu punya perbedaan dari generasi ke generasi.

Jadi, bila Anda ingin ngobrol seru dengan para pria, pelajari dulu nih trik ngobrol sesuai dengan usia mereka.

Mereka yang Tumbuh di tahun 80-an

Pria yang lahir di tahun 80-an, saat ini sudah mencapai usia yang cukup dewasa. Di jaman mereka tumbuh, belum ada gadget-gadget seru seperti playstation maupun android. Untuk memulai pembicaraan yang renyah dengan para pria ini, coba deh bahas buku atau tren yang hits di awal 90an. Guyonan lawas ala Warkop DKI juga bisa menghangatkan suasana.

Andapun bisa bicara tentang filosofi kehidupan dengan mereka. Pria-pria mature ini biasanya punya pandangan yang sangat mendalam tentang kehidupan daripada sekedar membahas tren. Mereka suka orang yang punya visi ke depan dan dewasa, serta tak cuma memikirkan hari ini saja.

Mereka yang Tumbuh di tahun 90-an

Untuk generasi ini, Anda tak perlu susah-susah membuka buku sejarah. Mereka masih sempat merasakan tren boyband dan musisi jaman itu seperti Backstreet Boys, SO7, Padi dan sebagainya. Generasi ini juga masih sempat mengecap segarnya tren milenium.

Jangan membicarakan hal yang terlalu oldies. Bahaslah hal-hal seru seperti film masa kecil, planning ke setelah lulus, ide kreatif, karir impian dan sebagainya. Selain tren, mereka juga sudah mulai menjadi orang-orang yang punya cita-cita, bahkan target.

Mereka Yang Tumbuh di tahun '00

Well, saat ini memang mereka masih sangat muda, namun jangan remehkan mereka. Untuk menghadapi pria yang tumbuh di tahun-tahun ini, Anda perlu lebih inovatif. Mereka memiliki pemikiran kritis dan tumbuh di antara kecanggihan teknologi dan perubahan jaman.

Mereka adalah generasi yang lebih speak up, sehingga Anda perlu menjadi orang yang to the point untuk bicara dengan mereka. Pahami perkembangan yang ada seperti reality show, stand up comedy, social media bahkan girlband dan boyband yang makin booming.

Nah, itu dia beberapa trik memahami topik pembicaraan dengan pria sesuai dengan usia mereka. Semoga bisa membantu agar Anda lebih mudah menemukan 'klik' dengan mereka

Baca Juga

Tanda-Tanda Bahwa Dia Tak Sebaik Yang Anda Kira

Tips PDKT Jitu Untuk Wanita Pemalu

Ini Dia Statement Khas Wanita Saat Sedang Ngambek

Pillow Talk, Bantal yang Cocok Untuk Pasangan LDR

Inilah Berbagai Jenis Ciuman dan Makna di Dalamnya

 

(vem/gil)
;
Loading