Sukses

Lifestyle

Penemuan Baru: Cincin Anti Selingkuh

Makin hari, makin banyak perselingkuhan yang terjadi. Lihat saja berita-berita tentang orang terkenal yang terjebak kasus perselingkuhan, mulai dari Bill Clinton hingga Tiger Wood. Hal inilah yang membuat The Cheeky mengeluarkan penemuan yang bisa menekan angka perselingkuhan, terutama bagi pria yang sudah menikah.

Coba lihat cincin ini, sekilas tampak biasa saja dan polos. Tapi jangan dulu meremehkannya, karena di balik kesederhanaan cincin ini, dia bisa mencegah perselingkuhan. Di bagian dalam cincin, tercetak huruf I'M MARRIED atau aku sudah menikah yang sengaja dicetak. Jika seorang pria memakai cincin ini lalu melepasnya, akan terdapat tanda tulisan yang menjelaskan status pernikahannya.

(c) The Cheeky

(c) The Cheeky

Menurut The Cheeky, ide ini bisa dipakai sebagai cincin pernikahan bagi Anda yang memiliki pasangan hobi jalan-jalan atau masih suka nongkrong di cafe dengan teman-temannya. Saat ada wanita yang cantik dan menarik, ada kemungkinan dia akan melepas cincin kawinnya. Tetapi dengan tanda I'M MARRIED yang tercetak pada jarinya, maka wanita yang diincar bisa tahu bahwa pria tersebut sudah menikah.

Penemuan ini cukup oke, siapa sih yang ingin punya suami suka selingkuh? Ide cincin ini sebenarnya hampir mirip dengan cincin "Marry Me" yang sudah kami tulis beberapa waktu lalu. Bagaimana menurut Anda, apakah akan memberikan cincin ini untuk pasangan?

BACA JUGA:

Anak Perempuan Dengan Rambut Panjang Seperti Rapunzel

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Kari Paling Pedas Sedunia, Bikin Halusinasi Bahkan Pingsan

Ajaib, Bayi Setahun Sudah Bisa Memasak dan Perbaiki Mobil

Seram, T-Rex Ganas Datang ke Pesta Pernikahan Ini

Aneh, Gudang Yang Terbakar Jadi Istana Es Saat Api Dipadamkan

Di Cafe Ini, Makan Minum Gratis, Cukup Bayar Waktu

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading