Sukses

Lifestyle

Fakta Pria: Ladies, Kami Menyukai Kalian Karena....

Ladies, pria akan buka-bukaan tentang apa yang mereka sukai dari Anda. Ini adalah sebuah fakta yang diungkap oleh pria dilansir dari Woman's Health.

Ternyata, ada banyak hal yang tak terduga dan disukai oleh pria dari wanitanya. Mereka bilang, mereka suka para wanita karena...

Keringat Seksi Sehabis Olahraga

Saat Anda baru selesai berolahraga, kulit Anda akan bersinar dan tubuh Anda nampak bugar. Saat itu wajah wanita nampak lebih berseri dan sehat. Mereka pikir mereka dalam kondisi yang kotor. Kami bilang, mereka sedang sangat seksi.

Sehabis olahraga (dan mereka yang rajin berolahraga) memiliki kulit yang segar, kencang dan berkilauan. Selain itu, hal tersebut menunjukkan kalau mereka bisa menjaga diri.

Foto Jaman Sekolah Yang Menggemaskan

Banyak wanita yang mungkin malu-malu dengan foto jaman sekolah mereka. Ya, kami tahu semua orang punya masa lalu. Hal itu tidak masalah.

Kami bertanya-tanya mengapa mereka sering malu-malu dengan foto tersebut, karena kami senang melihat wajah mereka masa lalu. Segala hal milik wanita yang kami cintai, is our treasure..

Sikap Keibuan, Apapun Bentuknya

Kami suka sikap keibuan yang dimiliki wanita. Saat mereka peduli dengan kesehatan, kabar kami, apa yang kami lakukan atau bahkan saat mereka menghadapi anak-anak kecil. Kami sangat menghargai ketika mereka berusaha memasak untuk kami.

Tak ada yang bisa menggantikan sikap ini selain seorang wanita. Kagum akan bagaimana mereka melindungi hidup kami, oleh karena itu kami melindungi mereka. Seperti melindungi ibu kami.

Cara Wanita 'Membersihkan Piringnya'

Kami suka melihat wanita makan. Jangan jaga image, makanlah dengan lahap. Sedih juga melihat wanita kami harus diet saat ia sudah cukup langsing. Wanita yang bisa menikmati makanan membuat dirinya memiliki selera yang bagus dan sensual.

Wanita Mandiri? Kami Akan Semakin Melindungi

Kami suka saat wanita ngotot mereka bisa melakukan segalanya sendiri. Mereka mengatakan tidak butuh kami, ya kami tahu kalau mereka bisa mandiri. Namun dalam beberapa hal, kami yakin kami harus siap-siap menjadi pelindung darurat mereka.

Itulah beberapa hal yang diungkap para pria tentang hal yang mereka sukai dari wanita. Yang palung penting adalah menjadi diri sendiri dan selalu berusaha menjadi lebih baik. Semakin baik Anda merawat hidup, semakin baik dan mendalam kesan serta cinta yang pasangan Anda berikan.

Baca Juga

6 Hal Yang Paling Menantang Dalam Pernikahan

Bahasa Tubuh Pria Yang Perlu Diketahui Wanita

3 Cara Rahasia Mempertahankan Hubungan Cinta LDR

5 Ciri Hubungan Cinta Yang Mengalami Pendewasaan

4 Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading