Sukses

Lifestyle

Tanda Bila Cinta Hanya Dipermainkan Saja

Dia serius atau tidak sih? Pertanyaan itu akan tetap menjadi pertanyaan yang mampir di benak setiap wanita saat punya pacar baru. Mempertanyakan keseriusan pria sepertinya menjadi sesuatu hal wajib, apalagi jika punya pengalaman dikecewakan.

Memang, Anda harus lebih berhati-hati saat jatuh cinta. Bukan berarti harus selalu curigaan, tetapi belajarlah dari pengalaman sebelumnya sehingga Anda tak lagi dikecewakan.

Untuk mempermudah Anda, berikut adalah tanda-tanda bahwa ia tidak serius dan hanya ingin mempermainkan Anda saja.

Tidak perhatian

Cool dan memang tidak suka memberikan perhatian itu beda lho. Pria yang cool biasanya adalah pria yang perhatian, hanya saja ia enggan menunjukkan perhatiannya di depan semua orang. Ia juga tidak suka mengumbar panggilan sayang karena ia menganggap hal itu private dan hanya Anda dan dia saja yang perlu tahu.

Pria yang tidak perhatian ini juga enggan memikirkan Anda, serta bersikap lebih mementingkan diri sendiri. Bahkan saat menyeberang jalan, ia membiarkan Anda sendiri tanpa dilindungi.

Sulit dihubungi

Ia sangat jarang memberikan kabar, serta lebih senang muncul saat ia butuh saja. Anda juga sulit menghubunginya, baik melalui telepon, SMS, atau chat. Padahal akun Facebook atau Twitternya selalu update dengan komentar-komentarnya.

Anda selalu mengalah

Anda dipaksa harus selalu mengalah demi dia. Entah saat menunggu dijemput, menunggu telepon, menunggu balasan SMS, atau saat berbincang tentang hubungan Anda dengannya.

Berlagak seperti kekasih, tetapi bukan kekasih dan tak pernah jelas komitmennya. Saat ditanya, jawabannya hanya jalani saja.

Ladies, bila bertemu dengan ciri-ciri pria di atas, tak perlu lagi ditunggu dan dibela lagi, ada pria yang jauh lebih pantas memiliki perhatian dan cinta Anda. [initial]

BACA JUGA:

Jadi Jomblo Itu Menyenangkan dan Lebih Bebas

Ini Akibat Kalau Cinta Terlalu Banyak Teori

Ingin Move On? Hapus Semua Akun Media Sosial Mantan!

Bahaya Menulis Masalah Cinta di Facebook

Ikuti Cara Ini Agar Sembuh Dari Patah Hati

5 Sinyal Mantan Pacar Ingin Kembali Pada Anda

Si Dia Lama Banget PDKT, Kapan Nembaknya?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading