Sukses

Lifestyle

Wow.. Pasangan Pemberani Ini Menikah di Kebun Binatang

Di mana Anda ingin melangsungkan pernikahan? Banyak orang memilih tempat-tempat yang nyaman dan indah untuk melangsungkan pesta pernikahan. Yang pasti, tempat tersebut harus aman dari berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi pada tamu. Tidak banyak atau mungkin hampir tidak ada yang memilih tempat seperti kebun binatang untuk menikah, tetapi pasangan ini melakukannya.

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, pasangan Andrew Madgwick (25 tahun) dan Karma (30 tahun) memutuskan untuk menikah di kebun binatang Devon, Inggris. Mereka memutuskan untuk menikmati sensasi alam dan hewan liar di hari membahagiakan tersebut. Bahkan, mereka berdua terlalu bahagia, saat melakukan sesi pemotretan, Andrew dan Karma tidak sadar bahwa seekor harimau ikut terpotret.

(c) dailymail.co.uk

Nama harimau itu adalah Banda, harimau Sumatera. Beruntung, mereka dipisahkan sekat kaca, sehingga tidak terjadi hal-hal mengerikan. Andrew dan Karma baru menyadari kehadiran harimau tersebut setelah pemotretan. Hasil foto memperlihatkan Andrew dan Karma saling menatap dengan penuh cinta, plus seekor harimau dengan sorot mata tajam. Lucu sekaligus agak mengerikan.

Mengetahui di dalam foto pernikahan mereka ada 'orang ketiga' yaitu harimau Sumatera, Andrew dan Karma justru senang. Pasangan ini melakukan pemotretan di depan kandang harimau Sumatera yang berisi dua ekor, nama mereka adalah Banda dan Tenang. Bisa jadi kedua Harimau itu baru pertama kali melihat pernikahan, sehingga penasaran dan ikut menjadi saksi kebahagiaan Andrew dan Karma.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading