Sukses

Lifestyle

5 Manfaat Tersenyum, Ayo Jangan Pelit Senyum!

Senyum adalah hal yang indah dan menampilkan kecantikan sejati. Sayangnya, semakin hari, semakin banyak orang yang pelit senyum. Kalaupun tersenyum, biasanya itu adalah senyum palsu.

Agar Anda tidak lupa cara tersenyum dan tidak pelit senyum, inilah beberapa manfaat senyum yang bisa Anda dapatkan.

Makeup Paling Indah

Tidak perlu susah-susah memakai makeup tebal. Senyum adalah makeup paling cantik yang diberikan Tuhan untuk manusia. Senyum bisa dilakukan dengan cepat, dengan efek instant yang membuat wajah lebih cantik. Bandingkan saja, wanita cantik ala artis tetapi selalu cemberut dengan wanita dengan wajah biasa tetapi selalu tersenyum. Wanita yang tidak pelit senyum lebih disukai.

Membuat Tubuh Lebih Sehat

Orang-orang yang sering tersenyum, memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik. Kondisi tubuh yang santai dengan kekebalan tubuh yang baik akan mencegah tekanan darah tinggi dan serangan jantung. Pencernaan juga lebih sehat. Lihat, senyum bisa jadi obat alami tanpa efek samping kan?

Membuat Bahagia Seketika

Senyum akan membuat mood lebih baik. Anda akan merasa lebih baik dan bahagia. Hal ini disebabkan karena saat tersenyum, otak akan melepas hormon endorfin dan serotonin yang bisa membuat seseorang lebih bahagia. Kembangkan senyum Anda dan jadilah bahagia tanpa harus keliling dunia.

Memancarkan Aura Positif

Seseorang yang mudah tersenyum memancarkan aura yang lebih positif. Selain itu, orang lain bisa lebih mudah percaya dan memancarkan bahwa Anda adalah orang yang percaya diri dan sukses. Jika Anda sedang dalam masa mencari pekerjaan, senyum adalah jurus ampuh agar tidak tegang saat wawancara sekaligus cara mudah membuat Anda terlihat bisa dipercaya.

Menularkan Bahagia Untuk Orang Lain

Senyum bisa menular. Ingat-ingat saja saat Anda diberi senyum oleh orang asing. Anda pasti akan membalas senyumnya walau dalam hati bertanya-tanya "Dia itu siapa ya?". Inilah bukti bahwa senyum bisa menular. Dengan menularkan senyum, Anda menularkan bahagia untuk orang lain.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading