Sukses

Lifestyle

Emtek Group dan Kejora Ventures Berinvestasi untuk Qareer Group Asia

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela kabar gembira datang dari Emtek Group. Seperti yang dikutip dari Liputan6.com (23/11) Qareer Group Asia, perusahaan startup yang berfokus kepada rekrutmen dan pengembangan sumber daya manusia, berhasil mendapatkan pendanaan dari Emtek Group, melalui perusahaan holding teknologinya KMK Online, serta Kejora Ventures selaku investor tahap awal perusahaan dan juga Softbank.

Adi Sariaatmadja selaku Direktur Utama KMK Online menyakini pertumbuhan dari Qareer Group Asia mampu memberikan dampak yang positif terhadap dunia bisnis, ekonomi serta lapangan kerja yang ada di Indonesia. Emtek Group merupakan grup bisnis media dan teknologi terdepan di Indonesia yang berfokus pada berbagai model bisnis digital.

Pendiri dan Partner dari Kejora Ventures, Sebastian Togelang menyatakan, dukungan sepenuhnya terhadap proses pendanaan yang dilakukan Emtek Group kepada Qareer Group Asia.

Pendanaan sejumlah USD 10,5 juta atau setara Rp 152,7 miliar dengan asumsi kurs USD 1 sama dengan Rp 14.543 yang dilakukan pada tahap ini merupakan kombinasi dari pemberian dana segar serta penyertaan aset kepada Qareer Group Asia.

Pendiri sekaligus CEO dari Qareer Group Asia, Veronika Linardi mengaku sangat bersemangat dan menantikan kerjasama selanjutnya dalam jangka panjang bersama Emtek Group. Sebelumnya, Qareer Group Asia sudah mendapatkan pendanaan dari SB ISAT Fund dan 500 Startups pada tahun 2015.

Semoga kerjasama ini akan semakin mengembangkan dan memajukan masing-masing perusahaan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading