Sukses

Lifestyle

5 Tanda Hubungan Cinta Anda Stuck di Tengah Jalan

Seringkali pasangan memiliki janji untuk 'menjalani' sebuah hubungan. Namun saat berjalan di dalamnya, ada masa di mana hubungan itu tak berjalan, bahkan mungkin bisa makin mundur.

Saat inilah hubungan Anda sedang stuck. Hubungan yang stay pada satu momen dan rentan membuat Anda bosan sehingga menimbulkan masalah dan pertengkaran. Berikut ini ciri-ciri hubungan yang mulai stuck dan perlu diselamatkan.

Tidak Ada Tujuan

Saat ditanya bagaimana ke depannya, pasangan Anda atau bahkan Anda belum punya bayangan atau rencana apapun. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan Anda berjalan tanpa arah sehingga tidak mencapai ke manapun. Buatlah tujuan dalam hubungan cinta Anda agar tidak terombang-ambing saat menjalaninya.

Sering Bertengkar Karena Hal Kecil

Pertengkaran karena hal kecil bisa jadi menunjukkan bahwa hubungan Anda stuck. Tidak ada hal baru, tidak ada motivasi baru sehingga Anda dan pasangan mudah tersinggung akan hal kecil. Cobalah melakukan sesuatu di luar kebiasaan pacaran Anda, maka Anda dan pasangan akan belajar hal lain di luar 'pagar hubungan cinta' Anda..

Mulai Melirik Orang Lain

Apakah ada orang di luar sana yang sedang menarik perhatian Anda walau belum seberapa Anda perhitungkan? Bisa jadi kejenuhan ini sudah merambat pada kejenuhan Anda pada pasangan Anda. Hal ini berhubungan dengan sebuah pepatah berbunyi 'rumput tetangga selalu lebih hijau.' Mungkin ini saatnya bagi Anda untuk mulai introspeksi pada hubungan Anda.

Anda dan Dia Mulai Enggan Bertemu

Ada kalanya Anda dan dia mulai enggan untuk bertemu. Hal ini bisa jadi karena Anda dan pasangan merasa kurang ada antusiasme sebagaimana yang pernah Anda lakukan padanya di awal kali jumpa dahulu.

Coba lakukan perubahan dalam hidup Anda sendiri. Apa yang terjadi pada hidup Anda sendiri, seperti meraih prestasi, dan sebagainya, bisa membuat hubungan Anda dan pasangan tidak jenuh dan membosankan.

Menghindar Membicarakan Masa Depan

Mereka yang stuck pikirannya, cenderung menghindar membicarakan apa yang mereka pikirkan beberapa tahun ke depan. Bila sudah begini, maka kembalilah ke poin pertama di mana Anda harus punya rencana bersama. Hubungan tak hanya bisa dinikmati dan dijalani tanpa adanya misi-misi kecil yang merintis jalan menuju tujuan besar Anda.

Kunci agar Anda tak mudah merasa stuck dalam hubungan adalah dengan berkomunikasi bersama pasangan. Tentukan apa yang Anda berdua inginkan dan butuhkan, tak harus muluk. Dengan adanya sebuah goal, maka Anda berdua akan saling termotivasi untuk terus mendayung perahu cinta Anda.

Baca Juga

6 Ciri Pria Yang Layak Untuk Dicintai

5 Cara Alternatif Menyalurkan Amarah Yang Perlu Dicoba

Foto Menyentuh: Pengantin Wanita Menangis di Makam Ayahnya

5 Tanda Anda dan Dia Sama-Sama 'Klik'

Inilah Alasan Mengapa Si Dia Tak Membalas Perasaan Anda

8 Cara Mutusin Pacar Yang Nggak Banget

7 Masalah Cinta Yang Dialami Setiap Pasangan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading