Sukses

Lifestyle

Kisah Lamaran Romantis: Nikahi Aku di Sini, Sekarang Juga

Anda mungkin sudah sering mendengar tentang kisah pasangan yang dilamar dengan flashmob dan berbagai kejutan romantis lainnya. Namun bagaimana yang kalau sang wanita dilamar dan dinikahi di panggung saat itu juga?

Pengalaman romantis ini terjadi sungguhan di Kansas ketika sebuah konser sedang berlangsung. Seorang pria nekat melamar pasangannya di atas panggung konser Edward Sharpe dan Magnetic Zero. Bahkan, lamaran yang mengejutkan itu dilanjutkan dengan 'misa nikah dadakan' karena sang gitaris ternyata juga adalah seorang pendeta.

(c) dailymail.co.uk

Pria bernama Jordan Hayes tersebut sudah merencanakan ini dengan member band. Ia pun mengambil microphone dan melamar kekasihnya, Desiree Beaupre, di depan banyak penonton.

"Desiree, kau selalu ada untukku. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku akan selalu ada untukmu. Maukah kau menikah denganku, di sini?", kemudian Hayes berlutut membuat Desiree tersipu dan terkejut. Penonton pun makin gemuruh ketika Hayes mengatakan, "Sekarang?"

(c) dailymail.co.uk

Desiree mengatakan iya meski dirinya masih terkejut dengan lamaran Hayes. Pria itu bahkan bertanya ke sekelilingnya, "Apakah ada pendeta di sini?" Kemudian seorang gitaris yang bernama Christian Letts mengangkat tangannya dan membuat sebuah misa pernikahan mini di atas panggung.

Dilansir dari Dailymail, Desiree sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan dilamar dalam momen konser tersebut. Hayes pun mempertaruhkan banyak hal dengan melakukan lamaran dan bahkan pernikahan di tengah acara tersebut.

Dengan cinta sepenuh hati, apa yang dilakukan Hayes nampak begitu sempurna di mata Desiree. Namun keduanya tetap akan melangsungkan pernikahan resmi untuk mengesahkan hubungan mereka. Semoga bahagia Desiree dan Hayes.

Baca Juga

Pria Dengan Pekerjaan Terbanyak di Dunia (Namun Rela Tidak Dibayar)

Pria Ini Menghadiahi Cincin Berlian Untuk Cegah Sang Istri Kegemukan

Inspirasi: Mereka Pun Bisa Ikut Kontes Kecantikan Karena Semua Wanita Itu Cantik

Kisah Mengharukan: Aku Ingin Ayah Selalu Mengingatku

Foto Menyentuh: Pengantin Wanita Menangis di Makam Ayahnya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading