Sukses

Lifestyle

Romantisme Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Saat Puasa

Bulan puasa tahun ini, pasangan yang sudah menikah beberapa tahun ini kembali menjalani ibadah puasa bersama-sama. Nia dan Ardie selalu menunggu-nunggu datangnya bulan Ramadan. Apa sebabnya? ternyata mereka menikmati waktu sahur berdua.

Nia dan Ardie memiliki kebiasaan untuk menikmati sahur berdua. Saat sahur, buah hati mereka masih tidur jadi mereka bisa bersantap sahur sembari mengobrol dengan santai dan leluasa. "Sahur berdua itu kangenin, apalagi saya sudah punya anak, bangunin Mika untuk temenin saja, atau berdua romantis gitu," kata Ardie saat dijumpai di Atap Rumah Bangsa, Plaza Festival, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7) dikutip dari merdeka.com

Di tengah kesibukannya mengurus bisnis, Ardie memang menghindari untuk pergi ke luar kota atau luar negeri saat bulan Ramadan. Hal ini karena Ardie ingin menghabiskan 30 hari penuh dengan istri dan anaknya. Bagi Ardie, menjalani ibadah puasa rasanya tidak afdol bila jauh dari keluarga. Karena itulah Ardie meminta Nia untuk tidak menerima job apapun untuk syuting saat buka atau sahur.

"Bagi saya, sahur dan buka itu momen bersama keluarga, kalau bisa sih gak usah syuting ya. Di rumah aja bareng-bareng ngumpul" Ucap Ardie lagi. Nia sendiri setuju dengan pendapat Ardie. Nia memilih untuk di rumah dan menyiapkan hidangan spesial untuk suaminya itu makan sahur dan buka puasa. "Enak di rumah masak dan main sama Mika (putri Ardie dan Nia). Kalo syuting jadi gabisa ngumpul" tambah Nia sembari tersenyum manis.

Pasangan yang sudah 3 tahun menikah ini memang harmonis dan jauh dari gosip miring. Hal ini karena baik Ardie ataupun Nia selalu berusaha untuk menyisihkan waktu dan menghabiskannya berdua."Sesibuk apapun kalau udah sama keluarga ya udah break dulu semua kerjaan" kata Ardie lantas tertawa. Lalu makanan kesukaan Ardie untuk sahur dan buka apa ya kira-kira?

Ternyata Ardie bingung menyebutkan makanan favoritnya. "Saya sudah nikah 3 tahun, bingung makanan kesukaan apa," ujar Ardie. Kunci keharmonisan rumah tangga dua sejoli ini memang sederhana, yaitu kedekatan dan waktu berkualitas yang dinikmati berdua. Bagaimana dengan Anda dan pasangan, ladies?

BACA JUGA

Presiden Ungkapkan Cinta Kepada Istri Dengan Lagu Dan Puisi

Pasangan Ini Berjodoh Sejak Masih Bayi

Kisah Romantis : Putri Kerajaan Yogyakarta Dilamar Kekasihnya

Percayalah, Cinta Akan Menemui Waktu Yang Tepat

Hal-Hal Romantis Yang Nyaris Punah Karena Internet

 

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading