Sukses

Lifestyle

Son Seung Yeon Berbagi Rahasia Sukses Dietnya

Wanita selalu ingin tampil ideal. Berat badan dan tinggi badan seimbang, kulit bersih terawat dan rambut berkilau indah. Banyak wanita yang mati-matian menjalani diet agar bisa turun berat badan, namun karena salah cara akhirnya malah sakit atau bisa-bisa semakin gemuk saja. Tidak hanya wanita Indonesia, para wanita cantik di Korea Selatan juga memimpikan badan langsing dan menawan.

Penyanyi terkenal asal Korea Selatan Son Seung Yeon berbagi kisahnya dalam menurunkan berat badan. Yeon berhasil turun hingga 10kg dengan cara yang sehat. Yeon mendapat banyak pertanyaan bagaimana bisa dirinya beraktivitas penuh padahal dalam proses diet dan hasil dari dietnya begitu mengagumkan.

Yeon berkata bahwa motivasinya diet adalah mengubah tubuhnya menjadi lebih proporsional dan sehat. Selama kelebihan berat badan, Yeon mengaku kesulitan untuk mencari baju yang pas atau bergerak. "Akhirnya aku memutuskan untuk berjuang diet. Aku tahu aku bisa" ucap Yeon. Yeon pun mulai menjalankan dietnya.

Yeon dulu (kiri) dan sekarang (tengah) | (c) ohkpop.com

Diet yang dijalani oleh Yeon tidak melibatkan obat atau suplemen apapun sama sekali. Yeon memilih untuk diet sehat dengan diet exercise seperti Yoga dan olahraga setiap hari serta menjaga pola makan. Yeon mengaku bahwa selama ini dirinya gemar menyantap makanan berlemak. "Aku berhenti menyantap segala macam makanan berlemak dan menggantinya dengan semangkuk buah atau sayur" tuturnya lagi.

Setelah berjuang selama beberapa bulan, kini Yeon mendapatkan tubuh yang dia inginkan, langsing dan kencang menawan. Yeon mengaku senang karena kini dirinya merasa lebih bugar dan mudah untuk mencari baju yang sesuai. "Bila kamu mau diet, kamu harus berusaha dan itu tidak bisa instan, harus dengan latihan" tutup Yeon. Bagaimana ladies? sudah terpikir untuk diet sehat ala Yeon?

BACA JUGA

Yoyo Diet Part 1 - Berat Badan Sudah Turun Tetapi Kembali Naik

Makan Kapas, Rahasia Kurus Para Model

Rahasia Diet Langsing 5 Artis Seksi Hollywood

Mineral Penting untuk Tingkatkan Gairah Seksual Hingga Turunkan Berat Badan

Tips Diet Paling Aneh di Dunia

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading