Sukses

Lifestyle

3 Situasi Gawat Yang Bisa Kamu Selesaikan Dengan Samsung Galaxy Mega 5.8

Perempuan masa kini dituntut untuk bisa multitasking melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Banyaknya tuntutan itu seringkali membuatmu merasa panik, dan muncul rasa gelisah yang malah bisa mengganggu aktivitas hari ini. Ngga mau kan terjebak dalam keribetan yang seharusnya bisa diatasi dengan Samsung GALAXY Mega 5.8"di tangan?

Terjebak meeting panjang namun ada banyak e-mail yang harus dibalas?

Don't: Panik di tengah meeting

Do: Selesaikan e-mail pekerjaanmu sekaligus mencatat hasil meeting dengan Samsung GALAXY Mega 5.8" di layar yang sama. Multitasking jadi lebih mudah dilakukan tanpa harus berpindah layar berkat adanya Multi Window. Layar 5.8" qHD TFT juga memberikan viewing experience yang lebih luas dan nyaman. Samsung GALAXY Mega 5.8" sangat ideal untuk melihat foto dan video hasil karyamu dengan tampilan split view berkat fitur Dual Viewnya. Belum lagi, OS Android Jelly Bean 4.2.2 dan prosesor 1.4Ghz Dual Core akan memastikan kinerja multitasking lewat smartphone ini tidak akan terganggu.  Kini, viewing experience ala tablet dan kepraktisan ala smartphonebisa dinikmati dalam satu perangkat.

Lupa membawa kamera saat supervisi di luar kantor?

Don't: Gelisah mencari pinjaman kamera  ke teman

Do: Dengan kamera belakang 8MP (autofocus) dan kamera depan 1.9MP, Samsung GALAXY Mega 5.8” dapat diandalkan di saat kamu membutuhkan foto yang berkualitas baik. Mode pengaturan kameranya bervariasi, sehingga kamu  bisa mendapatkan foto dengan tampilan dan angle yang tepat. Layarnya yang lebar akan memudahkan kamu me­-review hasil foto dan video. Samsung GALAXY Mega 5.8”dilengkapi dengan memori internal 8 MB. Jadi tak usah khawatir mengenai kapasitas penyimpanan foto dan video.  

Abadikan berbagai momen favorit di sekitar dengan Samsung Galaxy Mega 5.8"

Khawatir terkena roaming internasional saat ke luar negeri?

Don't: Terburu-buru membeli atau meminjam gadgetlain

Do: Manfaatkan layanan Dual SIM GSM di Samsung GALAXY Mega 5.8”. Pastikan kamu tetap terhubung setiap saat untuk urusan bisnis penting ataupun urusan personal lainnya. Gunakan kartu SIM lokal untuk mencegah biaya roaming, dan aktifkan di Samsung GALAXY Mega 5.8”tanpa harus mengganti kartu SIM sebelumnya. Kartu SIM ganda memberikan lebih banyak pilihan serta memberikan fleksibilitas, kebebasan, dan pengaturan yang lebih baik buatmu.

Hidup tidak pernah semudah ini dengan smartphone keren, stylish dan canggih dalam satu paket. Jawaban setiap situasi gawat yang kamu hadapi dapat kamu temukan di Samsung GALAXY Mega 5.8” kapan pun, ladies!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading