Sukses

Lifestyle

Keberkahan Ramadan Menghujani Kaum Perempuan Bersama Senayan City

Kalau mendengar kata ‘belanja’, kira-kira apa yang ada dalam pikiran Anda Ladies? Potongan harga yang besar, aneka busana yang siap Anda bawa pulang atau himpitan orang-orang yang saling beradu dan berebut untuk mendapatkannya. Apapun yang ada dalam benak Anda semoga berisi hal baik ya Ladies. Karena begitupun dengan berkah ramadhan yang tiada habisnya. Dan sepertinya berkah ramadan tahun ini memang diperuntukkan untuk kaum perempuan. Bagaimana tidak? Setelah banyak mendapatkan penawaran potongan harga dari banyak store dan brand pakaian, Senayan City juga menambah deretan department store yang menawarkan privilege ini untuk Anda.

Memasuki ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H ini, Senayan City sebagai The World Class Shopping Destination kembali mempersembahkan sederetan program menarik dengan tema Senayan City Sacred Ramadhan “The Legacy of Eid Festivity” yang akan hadir mulai tanggal 12 Juli – 11 Agustus 2013. Dan salah satu penawaran istimewa yang dipersembahkan Senayan City adalah program fenomenal Around The Clock 24+1Over Shopping yang akan berlangsung selama dua hari. Mulai dari tanggal 27 Juli 2013 pukul 21.00 WIB sampai 28 Juli 2013 pukul 22.00 WIB.

Selama program ini berlangsung, pengunjung setia Senayan City dapat menikmati diskon hingga 80% di lebih dari 300 tenant. Beberapa Tenant tersebut adalah Mango, Promod, Optik Tunggal, Evita Peroni, Bershka, Bebe, Stradivarius, Alleira, New Look, Adidas, May & June, Puma, Converse, G2000 dan masih banyak lagi. Untuk memfasilitasi pengunjung setianya, Senayan City juga memberikan parkir gratis selama 12 jam lho Ladies, mulai dari pukul 21.00-09.00 WIB. Melengkapi meriahkan pelaksanaan program fenomenal Around The Clock 24+1 Overshopping, Senayan City juga masih memiliki program-program menarik lainnya antara lain Hourly Midnight Surprises dimulai dari pukul 24.00-04.00 WIB dengan mengundi kupon belanja para pengunjung untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, nikmati juga sensasi belanja tengah malam dengan program Sahur at The Mall yaitu para pengunjung yang berbelanja minimal Rp.100.000,- dari pukul 24.00 – 04.00 WIB akan mendapatkan voucher senilai Rp.50.000,- yang dapat ditukarkan di gerai-gerai F & B yang berpartisipasi. Ada juga Shopping Rally with Debenhams & MAP Fashion, Cooking with Top Chef dan masih banyak lagi.

So Ladies, berbahagialah Anda semua yang tidak memiliki cukup waktu di siang hari untuk berbelanja. Karena persembahan dari Senayan City sudah di depan mata. Keuntungan lainnya Anda bisa bebas memilih tanpa banyak pengunjung lain yang juga berbelanja, Anda jadi bisa sukses menghindari himpitan pembeli lainnya tanpa takut barang yang Anda cari sudah diambil orang. So let’s go grab these stuff catwoman!  

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading