Sukses

Lifestyle

Lucunya 5 Kontes Kecantikan Hewan Dunia

Kontes kecantikan yang biasanya diikuti para wanita muda dan cantik kini harus waspada. Mulai banyak kontes kecantikan hewan yang nantinya akan menggeser popularitas para model cantik ini. Kontes kecantikan hewan ini adalah kontes yang mulai sering diadakan dan dengan berbagai jenis hewan yang dilombakan.

Kalau Anda berpikir hewan yang diikutkan dalam kontes kecantikan ini hanyalah kucing atau Anjing, Anda salah besar. Karena ternyata kontes kecantikan unik untuk hewan ini juga diikuti hewan berbadan besar dan berkekuatan besar juga.Kontes ini tidak hanya tentang kecantikan fisik para hewan saja, tapi kepribadian dan temperamen juga.

Sudah bisa menebak hewan apa saja itu? Kalau belum, Cek 5 kontes kecantikan hewan yang unik dari berbagai dunia ini yuk.

(vem/eve)

Kontes Kecantikan Unta

Kontes kecantikan untuk unta? Di Abu Dhabi, para unta betina diikutkan kontes miss universe Unta yang diadakan rutin tiap tahunnya. Para unta yang datang ke kontes kecantikan ini berdandan layaknya para pejuang kecantikan dengan berbagai aksesoris yang menghiasi punuk atau kepala mereka. Bahkan tiap unta memiliki pendukungnya masing-masing yang akan bersorak ketika unta favorit mereka maju dan diberi penilaian oleh para juri. Seru ya!

Kontes Kecantikan Gajah

Kontes kecantikan hewan raksasa ini dilaksanakan di taman nasional Chitwan, Nepal. Ornamen dan juga lukisan di badan para gajah cantik ini semakin membuat makhluk berbelalai ini siap untuk dinobatkan sebagai gajah tercantik di Nepal. Uniknya, kontes kecantikan gajah ini selain di nilai oleh ornamen, kesehatan dan kebersihan badan juga di nilai menurut kepribadian dan temperamen tiap gajah. Cantik luar dalam buat kontes kecantikan yang satu ini.

Kontes Kecantikan Ikan Mas

Kontes kecantikan ikan mas yang pertama kali diadakan di China ini sukses menyedot banyak orang untuk mengikuti kontes yang satu ini. Bahkan kontes terakhirnya berhasil mengumpulkan sekitar 3000 ikan mas dari 14 negara. Penilaian dari hewan ini adalah perawatan,bentuk badan, cara berenang, warna dan keseluruhan tampilan.

 

Kontes Kecantikan Llama

Llama adalah hewan asli Amerika Selatan, hewan ini dahulu adalah hewan pengangkut barang suku Inca. Hewan berleher panjang ini kini juga merupakan salah satu hewan yang dijadikan kontes kecantikan. Kriteria yang dipilih selain badan yang bagus, bulu dan juga bentuk muka dari Llma menjadikannya seperti sosok keledai yang jauh lebih imut dari keledai umumnya.

Kontes Kecantikan Kelinci

Tak ada yang bisa menolak imut dan menggemaskan dari kelinci. Dan kontes kecantikan para kelinci di Yokohama, Jepang ini akan membuat Anda tidak berhenti mencium bola bulu satu ini. Berbeda dengan kompetisi kecantikan lainnya, untuk kompetisi kelinci ini tidaklah dilihat dari ukuran telinga atau kebersihan bulunya. Walaupun faktor itu adalah faktor pendukung tapi gaya baju adalah penilaian utamanya. Jadi peserta kontes ini adalah para kelinci yang berdandan super gaya untuk memenangkan lomba ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading