Sukses

Lifestyle

Inilah Kekaguman Pria Pada Wanita Yang Lebih Tua

Usia memang bukan masalah dalam hubungan cinta. Namun ada kalanya seorang wanita merasa minder ketika pasangannya jauh lebih muda dari dirinya.

Selain itu, wanita yang lebih tua dan berhubungan dengan pria yang lebih muda umumnya lebih sering menjadi buah bibir. Hal ini karena kebanyakan masyarakat masih terikat dengan paradigma bahwa pasangan ideal adalah ketika sang pria lebih tua dari wanita.

Namun, pria juga tidak menutup diri lho dari wanita yang lebih dewasa. Bagi mereka pesona wanita yang lebih senior dari mereka ada di sini.

Wanita Dewasa Lebih Stabil

Mereka mungkin bukan yang paling dewasa di antara rekan seusianya. Namun bagi wanita yang lebih tua, adalah sangat naluriah ketika mereka menjadi sosok yang lebih stabil dan cenderung tak meledak-ledak di depan mereka yang lebih muda. Wanita seperti ini biasanya tahu apa yang mereka inginkan sehingga nampak lebih terkontrol dan mampu memanage kehidupannya.

Wanita Dewasa Lebih Mudah Dipahami

Berhubungan dengan seseorang yang lintas usia memang penuh dengan tantangan. namun banyak yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka karena kemampuan wanita-wanita ini untuk berkompromi dengan mereka. Mereka mampu menyampaikan apa yang mereka butuhkan dengan baik dan jarang bermain teka-teki.

Wanita Dewasa Lebih Realistis

Wanita memang sering berimajinasi. namun kebanyakan wanita akan mengalami perubahan ketika mereka beranjak dewasa. Oleh karena itu kebanyakan wanita yang lebih dewasa umumnya sudah bisa lebih realistis dalam memandang kehidupan.

Wanita Dewasa Lebih Seksi

Di mata beberapa pria, wanita yang lebih tua dari mereka biasanya memiliki daya tarik seksual yang lebih tinggi tanpa mereka harus menggunakan pakaian seksi. Hal ini karena aura keibuan atau aura kedewasaan yang terpancar dari mereka. Bisa jadi hal ini lebih dipengaruhi oleh perilaku dan kepribadian mereka.

Lepas dari masalah usia, pria akan jatuh cinta pada wanita yang memiliki kepribadian. Jadi, jangan takut untuk berhubungan dengan pria yang berusia lebih muda dari Anda selama Anda bisa menikmatinya.

Baca Juga

Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu

Tipe Pria Yang Disukai Wanita Jaman Sekarang

Temukan Jawaban Apakah Dia Pria Yang Baik Untuk Anda

Ketika Cinta Anda Hanya Sebatas Materi

Kebiasaan Bertengkar Yang Tak Perlu Dalam Pacaran

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading