Sukses

Lifestyle

Pria Ini Koleksi 10.000 Kaleng Coca Cola Dari Berbagai Negara

Siapa yang tidak kenal dengan Coca Cola? Salah satu soft drink paling terkenal di dunia, yang bisa Anda dapat dengan mudah di berbagai toko. Pria ini tidak hanya menyukai rasa Coca Cola, dia mengumpulkan berbagai bentuk dan gambar kaleng Coca Cola dari seluruh dunia. Koleksinya sudah lebih dari 10.000 kaleng.

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, nama pria ini adalah Davide Andreani (39 tahun). Sejak kecil, Davide punya kegemaran untuk mengumpulkan bentuk, gambar, atau desain unik dari kaleng Coca Cola. Setiap tahun atau di saat ada event khusus, biasanya kaleng Coca Cola akan memiliki desain yang berbeda. Hal itulah yang membuat Davide semangat mengumpulkan semuanya.

(c) dailymail.co.uk

Perjuangan Davide tidak main-main, dia mengumpulkan kaleng-kaleng itu dari semua negara, kecuali Korea Utara dan Kuba, karena Coca Cola tidak dijual di sana. Pria yang berasal dari Italia ini bahkan memiliki edisi khusus yang diluncurkan tahun 1986. "Saya mulai mencintai dan mengumpulkan kaleng ini ketika saya masih muda," ujarnya.

Ayah Davide yang sering melakukan perjalanan bisnis di berbagai negara Eropa akan membawa pulang kaleng Coca Cola dengan desain khusus yang berbeda di tiap negara. Dari situlah muncul keinginan untuk mengoleksi semua bentuk unik kaleng Coca Cola dari seluruh dunia.

(c) dailymail.co.uk

"Pada tahun 1990, saya hanya punya ratusan kaleng, tetapi dengan kehadiran internet, koleksi saya semakin banyak dan sekarang mencapai lebih dari 10.000 kaleng," ujar Davide.

Menurut Davide, hobinya ini tidak terlalu mahal, sekaleng Coca Cola tidaklah mahal dibandingkan koleksi lain seperti boneka, miniatur bangunan dan sebagainya. Satu hal yang cukup memusingkan adalah tempat meletakkan koleksi kaleng Coca Cola. Terbatasnya ruang membuat Davide tidak bisa memajang semua koleksinya, hanya separuh yang dia pajang di garasinya.

"Impian saya adalah mengunjungi semua negara di dunia, tapi saya tidak punya cukup uang. Oleh karena itu saya melakukan perjalanan virtual, dengan internet," ujarnya mengenai bagaimana dia mendapatkan berbagai kaleng Coca Cola dari seluruh dunia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading