Sukses

Lifestyle

Perampok Baik, Kembalikan Barang Curian dan Bikin Surat Permintaan Maaf

Tidak semua perampok memiliki maksud buruk dan tidak punya hati. Perampok ini mengembalikan barang curiannya setelah tahu bahwa barang tersebut digunakan untuk sebuah organisasi sosial. Tidak hanya itu, sang perampok meninggalkan surat permintaan maaf atas perbuatannya.

Dilansir dari Huffington.com, sebuah perampokan terjadi di sebuah rumah sosial San Bernardino County. Rumah sosial tersebut adalah organisasi yang membantu memulihkan korban kekerasan dan kejahatan sosial. Pencurian sendiri terjadi pada malam tanggal 31 Juli yang lalu.

Perampok berhasil masuk dalam bangunan setelah memotong kabel sistem keamanan. Barang yang diambil adalah enam unik komputer dan hard drive, laptop dan barang berharga lainnya. Sekitar pukul 4:30 dini hari, polisi menelepon Candy Stallings, direktur rumah sosial dan mengatakan bahwa telah terjadi pencurian. Tidak berapa lama, Candy menuju kantornya.

(c) huffingtonpost

Yang aneh, saat sang direktur sampai di kantor, dia menemukan semua barang curian ada di depan pintu kantornya. "Semua barang ada di depan pintu, ada keranjang belanja, ada PC yang diambil, laptop. Semua barang ada di sana," ujarnya.

Hal yang lebih mengejutkan adalah sebuah surat dengan tulisan tangan dari sang perampok. Inilah isinya:

Kami tidak tahu apa yang kami ambil (bahwa barang yang dicuri digunakan untuk kegiatan sosial). Ini semua adalah barang-barang Anda yang kami kembalikan. Kami berharap kalian terus berbuat kebaikan untuk masyarakat.

Semoga Tuhan memberkati.

Bisa jadi, komplotan pencuri ini tidak tega dan merasa bersalah telah mengambil barang yang digunakan untuk membantu sesama manusia.

"Kami sangat terkejut," ujar sang direktur. "Ini seperti bercanda. Saya tidak percaya. Saya sampai merinding. Saya merasa sangat tersentuh," lanjutnya. Kejadian ini sangat langka, sang direktur juga menambahkan bahwa peristiwa ini baru pertama kali terjadi selama hidupnya.

BACA JUGA:

Pria Ini Pernah Membunuh Wanita, Sekarang Dia Jadi Wanita

Maling Baik Hati, Buatkan Susu Untuk Bayi Pemilik Rumah

Seorang Guru Mencuri Bekal Makan Siang Muridnya Bertahun-Tahun

Agar Anak Tidak Kepanasan, Ayah Membuat Baju Dari Semangka

Dompet Yang Hilang 24 Tahun Akhirnya Kembali Pada Pemiliknya

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading