Sukses

Lifestyle

Musubimaru, Maskot Onigiri Jepang Yang Menggemaskan

Banyak wanita yang akan terpekik dengan karakter-karakter yang menggemaskan. Dan salah satu negara penghasil karakter lucu itu adalah Jepang.

Negara yang terkenal dengan karakter anime dan komiknya yang imut itu memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat ikon yang cute dan lucu. Salah satunya adalah lewat onigiori berjalan yang bernama Musubimaru.

(c) ana-cooljapan.com

Tunggu, onigiri berjalan?

Ya, Musubimaru adalah sebuah maskot berbentuk onigiri yang menggunakan pakaian ala musashi Jepang. Kepalanya besar berupa onigiri dengan ekspresi yang menggemaskan. Apalagi saat ia sedang berjalan-jalan, kepalanya nampak bergoyang lucu.

(c) ana-cooljapan.com

Musubimaru adalah maskot untuk pariwisata di Prefektur Miyagi. "Tugasku adalah pergi ke beberapa tempat sambil mempromosikan berbagai hal yang indah di Miyagi. Bila aku sedang tak bertugas, maka kau bisa menemukan aku di lantai 1 kantor pemerintahan Prefektir Miyagi," kata Musubimaru lewat translatornya.

Maskot unik ini muncul sejak 5 tahun lalu dan sangat menyukai dan disukai oleh anak-anak. "Saat aku pergi ke festival, atau berbagai event lainnya, anak-anak maupun orang dewasa tertawa dengan gembira. Aku senang menyambut mereka di Prefektur Miyagi," ujarnya lagi.

Wah, memang menggemaskan sekali ya Musubimaru ini. Bila Anda sempat ajlan-jalan ke Jepang, kunjungilah Prefektur Miyagi agar bisa bertemu dengan si onigiri ini.

BACA JUGA 

Orang Jepang Mulai Berani Bagi Nomor Pribadi di Twitter, Mau Coba?

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

Mesin Penjual Bra Pertama Akan Hadir di Jepang

Visual Kei, Dandanan Ala Jepang Yang Bikin Pria Jadi Cantik

Wow, Smartphone Pun Kini Punya Celana Dalam

Vampire Cafe, Rumah Makan Vampir Jepang Yang Gothic Tapi Romantis

Mahasiswa Jepang Lebih Suka Makan Sendirian di Meja Anti Sosial

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading