Sukses

Lifestyle

Faktanya, Pria Dengan Potongan Rambut Klasik Lebih Disukai Wanita

Selain wangi wanita juga suka melihat pria yang memiliki potongan rambut yang trendi dan pas di muka mereka. Apalagi bila ditambah dengan gaya berbusana yang enak dilihat dan juga tatapan mata tajam yang mempesona. Wah sudah pasti akan menjadi incaran dan bahan gosip hangat untuk dibicarakan.

Ternyata banyak juga pria di luar sana yang menjadikan gaya rambut mereka layaknya mahkota. Tak sedikit juga yang melakukan serangkaian perawatan untuk tampak sempurna. Tapi ternyata penelitian dari sebuah survey malah menunjukkan kalau wanita lebih tertarik kepada pria yang memiliki potongan rambut klasik. Setuju ladies?

Dilansir oleh nydailynews, model potongan rambut dengan gaya klasik yaitu belah pinggir atau potongan Crew Cut mendapat banyak respon dari wanita. Menurut survey, para wanita membayangkan pria Crew Cut dengan potongan tipis di sisi kiri dan kanan rambut dan volume di bagian atas menunjukkan pria yang dapat dipercaya dan cerdas. Pria berpotongan pinggir klasik seolah mereka adalah aktor tampan tahun 50-an. Sedangkan untuk pria berpotongan Buzz Cut adalah orang yang percaya diri. 

Para pria yang berusaha keras dengan model rambut bergaya Mowhak, Spike ataupun gaya paling up to date pun disukai wanita tapi hanya sekitar 10% saja. Penelitian yang dilakukan oleh Wahl Clipper ini mungkin akan membuat Anda bingung. Bila penelitian menunjukkan hanya sekitar tiga model potongan rambut yang benar-benar disukai wanita lantas kenapa ada begitu banyak gaya dan perawatan yang disediakan?

Walau mungkin sebagian memang untuk kepentingan keindahan fotografi ataupun gaya, tetap saja pribadi para pria lah yang akan membuat kita bertahan dan mencintai mereka. Suka gaya rambut yang mana nih ladies untuk pasangan Anda?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading