Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pacaran di Depan Umum Yang Nggak Banget

Pacaran jaman dulu dan jaman sekarang sungguh sangat berbeda. Semakin ke sini, cara pacaran tiap pasangan menjadi semakin bermacam-macam. Oleh karena itu, seringkali kita melihat beberapa pasangan dengan gaya pacaran yang nggak banget.

Maksudnya sih mau romantis, apa daya malah bikin meringis hingga sinis. Vemale akan berbagi kepada Anda beberapa jenis gaya pacaran yang seringkali nampak annoying di lingkungan umum. Seperti apa? Cek di sini.

Tipe Pacaran Suap-Suapan

Nggak ada yang salah kok kalau Anda dan pacar mau suap-suapan. Adegan seperti ini memang menjadi salah satu momen yang sweet bila dilakukan berdua. Namun tidak sweet lagi bila terlihat oleh banyak orang, apalagi yang tak kenal dengan Anda.

Tipe Pacaran 'Pegang-Pegangan'

Jaman semakin modern dan semakin ke sini seorang pasangan semakin mudah berinteraksi dan melakukan kontak fisik dengan pasangannya. Dengan kata lain, pasangan seperti ini biasa mengumbar kemesraan secara berlebihan di depan umum.

Misalnya saja dengan pelukan, atau rangkul-rangkulan yang membuat orang lain merasa jadi 'obat nyamuk'. Bisa jadi orang tersebut yang salah sikon atau pasangan itu yang kurang paham sikon sekitarnya

Tipe Pacaran Ke Mana-Mana Berdua

Mau makan berdua, mau ke toilet minta diantar, mau apapun harus bareng pacar. Tipikal pacaran yang seperti ini mungkin terlihat 'kompak' namun bisa juga menjadi bumerang dan membuat Anda atau pasangan menjadi terlalu saling ketergantungan atau bahkan cepat jenuh.

Tipe lain dari pasangan 'kompak' ini adalah mengidentifikasi diri mereka sebagai pasangan tak terpisahkan. Misalnya saja dengan menggunakan pakaian yang selalu sama dan apa-apa yang harus sama maupun dilakukan bersama. Sayangnya, bersama itu tak harus selalu sama.

Tipe Pacaran Social Media

Pasangan jenis ini biasanya mengumbar apapun di social media. Foto berdua, status, makan siang hari ini, bahkan sedang berdekatanpun komunikasi dilakukan di Social Media. Hati-hati, teknologi bisa mencuri kehangatan hubungan Anda lho.

Tipe Pacaran 'Drama'

Hubungan cinta pasti ada naik turunnya. namun apabila terlalu sering menghadapinya dengan melankolis dan sentimentil, maka akan kurang baik dampaknya bagi hubungan Anda.

Tipe hubungan ini biasanya tidak tabu bertengkar di depan umum. Cara penyelesaian masalah yang salah juga membuat mereka sering on-off bahkan putus nyambung. Umumnya terjadi pada pasangan di usia sekolah-kuliah.

Romantisme itu biarlah pahit manisnya Anda simpan berdua. Pasangan yang bisa menjaga kemesraan mereka tetap pribadi itu justru terlihat seksi dan romantis.

BACA JUGA

Apakah Anda Terobsesi Ketemu Jodoh?

Romantisnya, Lamaran Nikah Yang Terpahat di Tepi Samudra

Fakta tentang Cincin Pertunangan dan Pernikahan Dari Seluruh Dunia

Legenda Cincin Pernikahan

Cincin Pernikahan Termahal di Dunia

Pria Lebih Tertarik Kepada Wanita Yang Berselingkuh, Benarkah?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading