Sukses

Lifestyle

Setelah 49 Tahun Bercerai Pasangan Ini Memutuskan Rujuk Dan Menikah Lagi

Jodoh pasti bertemu, itu adalah judul dari lagu cinta milik penyanyi pria Afgan Syahreza. Ungkapan itu mungkin juga berlaku pada pasangan ini. Mereka bertemu, jatuh cinta, menikah dan hidup bahagia. Tapi sayangnya mereka harus berpisah dan memutuskan bercerai setelah 10 tahun menikah.

Ternyata walau terpisah dan masing-masing dari mereka pernah menikah lagi, cinta kembali pada tempatnya. Setelah 48 tahun, Ollie Ingram yang berumur 76, and Wills Holmes 79 saling bertemu dan jatuh pada cinta yang sama untuk kedua kalinya.

courtesy of Dailymail

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, pernikahan mereka di tahun 1955 berakhir karena usia mereka yang terlalu muda untuk menikah. Ollie berumur 18 dan Wills berumur 22 tahun. Mereka bercerai setelah 10 tahun pernikahan dan dua orang anak. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali oleh acara keluarga yang diadakan oleh putri mereka. Untungnya mereka dipertemukan kembali ketika sudah sama-sama sendiri.

courtesy of Dailymail

Kebahagiaan bertambah ketika Wills melamar Ollie menggunakan cincin pertunangan pernikahan pertama mereka. Pernikahan kedua pasangan yang telah berpisah lebih dari 40 tahun itu lebih meriah bila di bandingkan dengan pernikahan pertama pasangan ini. Dulu mereka tidak bisa membiayai lebih pernikahan mereka, pesta dilakukan di gereja kecil yang dihadiri oleh keluarga dua belah pihak. Tapi kini mereka sangat bahagia karena dihadiri juga oleh keluarga dari mendiang istri atau suami masing-masing.

Pesta yang dihadiri 100 saudara dan juga teman dekat. Mereka merayakan hari jadi keduanya dengan benar-benar berpesta dan menikmati hari indah untuk semua. Seperti kisah Ollie dan Wills, cinta akan pulang kepada dia yang berhak memilikinya.

 

(vem/eve)
;
Loading