Sukses

Lifestyle

Demi Cinta Pria Ini Menuliskan Lamaran Di Bulan

Siapa sih yang tidak ingin dilamar oleh pujaan hati dengan cara yang romantis? Suasana pantai, candle light dinner dan cincin yang indah. Ditambah dengan sebuah kalimat “will you marry me?” pasti akan sangat menyentuh dan mengharukan.

Tapi Ladies, pernahkah Anda membayangkan dilamar melalui Bulan? Demi cinta pada sang kekasih yang ingin ia jadikan teman hidup selamanya, seorang pria langsung memberi malam lengkap dengan bintang dan bulan untuk melamarnya.

David Osario (27) bisa dikatakan sebagai seorang pria yang sangat romantis karena melamar kekasihnya selama 6 tahun, Saydi Rodrigues (26) dengan cara yang tidak biasa. Dilansir oleh metro.co.uk, Osario menuliskan kalimat Will You Marry Me untuk Rodrigues di bulan! How sweet!

(c) metro.co.uk

Osario yang berprofesi sebagai astronomer, menyiapkan kejutan dengan cara menuliskan Will You Marry Me pada ujung sebuah lensa teleskop. Hal spesial ini memang disiapkan khusus untuk sang kekasih karena ia tahu kesukaan wanita pilihan hatinya. Kekasihnya, Sandy Rodrigues memang sangat ingin melihat bulan melalui teleskop.

Bisa Anda bayangkan Ladies, saat Rodrigues mengamati bulan, tulisan Will You Marry Me diujung lensa terpantul dan seakan-akan tertulis dibulan. Rodrigues yang terkejut tidak bisa menyembunyikan ekspresi kebahagiaan di wajah cantiknya. Ia merasa sangat berarti hingga alam pun mendukung kisah cinta dan penantian lama yang ia lakukan.

Ternyata kejutan tidak berhenti disitu. Osario menyematkan sebuah cincin di jari manis kekasihnya, dan seketika itu Rodrigues mengiyakan lamaran Osario. Sepertinya tidak akan ada yang menolak lamaran ini. Setuju ladies?

(vem/eve)
;
Loading