Sukses

Lifestyle

Duh, Pria Ini Hobi Cium Sembarangan

Bagi sebagian orang, berciuman di tempat umum bagi pasangan kadang membuat tidak nyaman orang yang melihatnya. Apalagi kalau berciuman dengan patung di tempat terbuka atau area umum. Di Cina, ada seorang pria yang melakukan hal itu loh ladies!

Aksi aneh seorang lelaki Cina ini sangat mencengangkan. Orang yang melewati tempat ia berciuman pun berpikir bahwa ia adalah pria gila. Dilansir oleh gochengdoo, lelaki bernama Mr Liu ini a bercumbu dengan semua patung yang berada di tengah kota. Tentu saja hal itu sukses membuat semua orang yang berjalan di sekitar tempat itu menjadi risih.

Kejadian itu terjadi jalan Chunxi yang merupakan jalan perbelanjaan utama Kota Chenhdu. Di sepanjang jalan itu terdapat beberapa patung wanita seukuran manusia asli yang memang menjadi pajangan. Mr Liu dengan santai mendekati dan mencium patung-patung itu layaknya mereka wanita sungguhan.

courtesy of gochengdoo

Bahkan ia mencium patung wanita itu sampai 10 menit lamanya. Tindakan tersebut cukup untuk membuat orang berhenti dan menatap aksi gila pria setengah baya itu. Karena tindakan yang bisa dikatakan menjijikkan ini, ia sempat menjadi selebritis karena banyak orang yang berhenti dan mengambil fotonya. Ada juga yang merasa risih dan langsung pergi mempercepat langkah mereka. 

Anehnya tingkah aneh  Mr Liu tidak diamankan oleh polisi setempat. Tapi kejadian ini menjadi hal yang besar setelah foto-fotonya tersebar di Internet. Dalam waktu singkat tindakan pria ini berhasil sampai ke berita nasional. Bukannya di tangkap atau diinterogasi atas perilakunya, malah dibuat sebuah jajak pendapat untuk mengetahui reaksi masyarakat atas kejadian itu.

Hasil jajak pendapat yang dilakukan menunjukkan 14 persen responden mengatakan bahwa perbuatan itu hanya menghibur, dan 86 persen dari responden mengatakan bahwa perilaku seperti itu dapat membahayakan moral publik. 

Bagaimana menurut Anda ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading