Sukses

Lifestyle

Jatuh Dari Lantai 11, Wasabi Berkata Meow

Kucing dipercaya memiliki 9 nyawa untuk hidup. Mereka akan bisa bertahan hidup di kondisi paling parah dan menghabiskan hidupnya sampai ke sembilan nyawanya terpakai semua. Percaya? Keputusan ada di tangan Anda ladies.

Kisah kucing yang satu ini bisa dibilang keberuntungan bagi ia dan pemiliknya. Kucing cantik bernama Wasabi jatuh dari lantai 11 apartemen pemiliknya. Lucunya Wasabi jatuh dari jendela apartemen milik Stephanie Gustafson saat ia berusaha menangkap nyamuk hingga ke pinggir jendela. Seperti yan dilansir oleh Dailymail.co.uk, Wasabi yang jatuh tanpa pertahanan itu disaksikan oleh ibu dari Stephanie yang berada di sana.

courtesy of dailymail.co.uk

Panik, ibu dari Wasabi turun ke lantai dasar dan meminta pertolongan langsung untuk menyeamatkan kucing kesayangan keluaragnya itu. Wasabi bahkan tidak berkat apapun. Tidak me-ngeong ataupun terlihat kesakitan. Ia hanya diam sambil terkantuk-kantuk dengan darah di sekujur tubuhnya.

Namun jatuh dari lantai 11 apartemen di Juneau, Alaska ini ternyata tidak merenggut nyawa kucing cantik ini. Walaupun ia terlempar hampir 15 kaki dari lokasi yang seharusnya, Wasabi hanya dinyatakan patah tulang tanpa cedera yang berlebihan pada tubuhnya. Ia cuma harus memakai gips selama masa pengbatan.

Dengan gips cantik berwarna pink itu bukankah ia terlihat begitu tenang dan menikmati masa penyembuhnnya?  

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading