Sukses

Lifestyle

Kasihan, Anjing Ini Naik Turun Bus Mencari Majikan Yang Hilang

Anjing adalah hewan yang setia, walaupun sang majikan meninggal atau membuangnya, dia tetap setia. Hal yang sama terjadi pada anjing ini. Setiap hari dia naik turun bis berjam-jam, mencari majikan yang meninggalkannya seorang diri.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Senin (9/9), seekor anjing bernama Huang Huang dari Chengdu, China mencari majikannya. Selama dua minggu, anjing ini menarik perhatian warga sekitar karena terus mengulang aktivitas yang sama setiap hari.

Setiap Hari Datang ke Halte

Huang Huang akan datang ke halte di pagi hari. Anjing ini sangat pintar, dia berdiri di halte menunggu dengan sabar, lalu naik ke dalam bus bersama penumpang yang lain. Kemudian Huang Huang mencium dan mengendus kursi penumpang, lalu wajahnya seolah putus asa, biasanya dia akan turun dari bus. Kemudian dia akan melakukan hal yang sama pada bus yang lain.

Foto: Dailymail.co.uk

Kebiasaan anjing ini menarik perhatian warga yang sering satu bus dengannya. Awalnya, para penumpang mengira Huang Huang minta makan, namun ternyata tidak. Anjing ini mengendus keberadaan majikannya. Sayangnya, sang majikan tidak pernah datang dan mencari Huang Huang.

Anjing Yang Setia Walau Ditinggal

"Sungguh anjing yang setia. Siapa yang rela berpisah dengannya," ujar Fung, seorang konduktor bus.

Konduktor ini mengaku bahwa sebulan yang lalu, dia melihat Huang Huang berdiri dengan pemiliknya di sebuah tempat parkir mobil. Namun sang pemilik sepertinya tidak kembali.

Huang Huang tidak lelah mencari majikannya. Setiap pagi dia pergi ke halte, naik bus, turun, naik bus lain, turun, begitu terus hingga hari mulai gelap. Setelah itu Huang Huang akan menghilang entah ke mana. Lalu keesokan hari melakukan hal yang sama.

"Saya berharap dia bisa kembali lagi pada majikannya dan tidak lagi menunggu bus di halte ini setiap pagi," lanjut Fung.

Semoga saja pemilik Huang Huang membaca berita yang beredar dan segera bertemu dengan anjingnya yang setia. [initial]

BACA JUGA:

Kejam, Anak Ini Diculik dan Buta Karena Bola Mata Diambil Paksa

6 Mitos dan Fakta Tentang Aborsi

10 Gelang Paling Aneh di Dunia, Ada Yang Bisa Menggigit

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading