Sukses

Lifestyle

Pria Pilih Wanita Cantik, Wanita Pilih Pria Kaya

"Sekarang makin banyak cowok yang mukanya biasa pacaran sama cewek cantik, kok bisa ya?" tanya Anna

"Yaiyalah.. cowoknya kaya, cewek mana yang bakal nolak pacaran sama cowok kaya? Buat cewek, nggak perlulah cowok cakep, yang penting mapan. Muka cakep nggak bisa buat beli bedak," balas Melisa.

Bagi wanita, fisik pria bukan segalanya

Fenomena ini terjadi di mana-mana, tidak hanya di Indonesia. Pada dasarnya, ada perbedaan pilihan antara pria dan wanita untuk urusan cinta. Saat pria menilai wanita dari fisiknya, wanita akan menilai pria dari kemapanannya di bidang financial, dilansir oleh Geniusbeauty.com, Selasa (10/9).

Bagi pria, menggandeng wanita cantik bisa meningkatkan harga dirinya. Sedangkan bagi wanita, punya pasangan kaya akan meningkatkan status sosial dan menjamin masa depannya. Hasil penelitian ini terasa tidak asing, karena memang begitulah yang sering kita saksikan.

Bagi pria, wanita berpenampilan biasa tidak menarik

Norman Lee, seorang profesor psikologis dari Singapore Management University menyebutkan bahwa ada perbedaan daya tarik antara pria dan wanita. Pria akan kehilangan minat pada wanita yang tidak menarik. Sedangkan wanita akan menolak pria dari status sosial yang rendah atau lemah secara financial.

Maka Anda tidak perlu heran mengapa banyak wanita muda, yang masih cantik dan sehat, tetapi bersedia menjadi istri kedua, istri ketiga bahkan menjadi (maaf) wanita simpanan para pria kaya yang sudah tua. Walau begitu, tidak semua wanita atau pria sama seperti hasil penelitian ini.

Hasil penelitian yang cukup memaparkan realita yang ada. Apakah Anda setuju dengan hasil penelitian ini? [initial]

BACA JUGA:

Aku Hampir Meninggal Karena Ingin Kurus

10 Bulu Mata Palsu Ini Lebih Cetar Dibanding Syahrini

5 Jenis Diet Paling Terkenal di Indonesia

Kata Pria, Mata Wanita Adalah Sumber Kecantikannya

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading