Sukses

Lifestyle

5 Alasan Tak Ada Yang Naksir Anda

Kalau sampai sekarang Anda masih khawatir karena tak kunjung dapat pacar, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Bukan menarik diri, bukan membenci diri sendiri, bukan juga menyalahkan diri atas apa yang Anda punya, tetapi lebih para introspeksi.

Sebenarnya mudah saja kok, kalau tak juga ada pria yang mendekati Anda, umumnya hal-hal inilah penyebabnya.

Alasan fisik

Hal yang pertama kali membuat pria tertarik pada wanita adalah penampilan fisik. Tidak perlu munafik, karena memang penampilan fisiklah yang pertama kali terlihat dalam hitungan detik, dan paling mudah untuk dinilai.

Sedangkan hal-hal lain seperti sifat dan kepribadian adalah second look yang tak bisa diramalkan dari sekali bertemu. Untuk itu jangan sampai salah menerjemahkan kalimat 'cantik apa adanya'. Bukan berarti seorang pria itu berkepribadian jelek apabila ia tak bisa menerima penampilan Anda sekarang.

Anda memang wajib tahu bagaimana cara dandan dan memaksimalkan apa yang Anda punya. Setidaknya bila rapi, wangi dan enak dilihat Anda tak akan perlu susah payah mencari perhatian pria untuk diajak berkenalan.

Bersikap defensif

Tak akan pernah ada pria yang mau mendekati Anda apabila belum-belum Anda sudah menunjukkan sikap defensif. Apa sih sikap defensif itu?

Yang termasuk sikap defensif adalah menjawab dengan judes, atau justru pasif dan sangat diam sekali ketika disapa. Coba Anda ingat-ingat lagi deh, kapan pertama kali Anda berbincang cukup panjang dengan seorang pria yang baru Anda kenal?

Apabila tidak lebih dari 2 menit, maka Anda harus menyadari bahwa mungkin Anda sudah menunjukkan sikap defensif ini sejak pertama kali bertemu. Itulah mengapa ia enggan mengajak Anda ngobrol lebih lama.

Terlalu agresif

Demikian juga sikap yang terlalu agresif. Anda tak akan pernah bisa membuat seseorang nyaman di dekat Anda dan berminat mengajak ngobrol lebih lama jika Anda terlalu agresif. Memang sih Anda mendambakan bisa segera memiliki kekasih, tetapi jangan berpikir bahwa semua pria yang Anda temui adalah calon kekasih Anda.

Pasif saat diajak ngobrol

Jangan pula berharap kalau pria terlebih dahulu yang selalu mengawali perbincangan. Apabila Anda ingin suasana cair dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkenalan dengan seorang pria, maka Anda harus berani mengajak ngobrol dan melempar topik perbincangan.

Tak perlu khawatir berlebihan soal jawaban yang akan diberikan. Setidaknya membuka perbincangan akan membuat suasana cair dan semua akan mengalir begitu saja.

Terlalu berusaha menyenangkan orang lain

Hei ladies, you can't pleased everyone whom you meet. Selalu saja ada orang yang senang dan ada pula yang tak terlalu suka pada Anda. Sehingga di sinilah Anda harus bisa menerimanya. Anda berhak menjadi diri Anda sendiri tanpa harus berubah dan mengikuti setiap keinginan orang lain.

Kalau memang masukan dari orang lain itu penting dan bermanfaat, ya pertimbangkan untuk dilakukan. Kalau tidak, mengapa Anda harus memaksa diri berubah menjadi orang lain?

Dan ketahui juga, bahwa lima hal di atas tips di atas tidak akan berharga apabila Anda hanya mengurung diri saja di rumah. Masuklah ke dalam social circle-social circle baru sehingga Anda bisa mengenal banyak orang. Anda tak akan pernah tahu di mana dan kapan akan bertemu dengan orang yang akan jadi pendamping hidup Anda, bukan? [initial]
BACA JUGA:

Hubungan Asmara di Kantor Bisa Sukses, Kalau...

Agar Pacaran Awet Sampai Nikah

Serunya Menikah Dengan Sahabat Sendiri

Cara Mengetahui Pria Itu Mr. Right Atau Mr. Maybe

Hubungan Anda Tidak Sehat, Ini Cirinya

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading