Sukses

Lifestyle

Duh, Ketemu Mantan Sama Pacar Barunya! Harus Bagaimana ya?

Mantan adalah masa lalu, namun terkadang melupakan sosoknya membutuhkan waktu yang lama. Bagaimanapun juga, dia pernah bersama kita dalam waktu yang lama dan berbagi suka dan duga. Tawanya, cara bicaranya, sikapnya, kerap masih tersimpan rapi dalam ingatan kita.

Ketika pada akhirnya hubungan tak bisa lagi diselamatkan, satu hal yang harus kita lakukan, move on. Klasik dan terdengar 'emangnya gampang!' namun percayalah ladies, terus memikirkan mantan yang sudah pergi adalah hal yang sia-sia. Move on bukanlah hal yang mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan bukan?

Namun bagaimana bila masih ada sisa-sisa rasa yang tersimpan untuk mantan dan tiba-tiba kita bertemu dengannya tanpa sengaja? Senang? deg-degan? merasa bahwa ini pertanda bahwa kalian masih layak untuk bersatu? Belum tentu ladies, karena bisa saja saat kalian tidak sengaja bertemu, mantan yang masih melekat dalam pikiran itu sedang berdua dengan pacar barunya.

Jangan menangis dan merasa down ladies. Anda pasti bisa mengatasi momen awkward dan tidak mengenakkan seperti ini kok. Bila Anda sedang berusaha untuk move on dan tidak sengaja bertemu dengan mantan dan kekasih barunya, Anda harus tetap tenang. Lantas apa ya yang harus dilakukan bila berada dalam keadaan seperti ini?

1. Tetap tenang

Hanya Anda yang bisa mengendalikan diri Anda sendiri, tanamkan hal ini baik-baik pada hati Anda. Tetap tenang, jangan panik ataupun menghindar. Biarkan semua mengalir dan bila Anda dan mantan berhadapan, jangan tunjukkan ekspresi sedih, marah ataupun ekspresi negatif lainnya. Tersenyumlah dan anggap bahwa semuanya akan baik-baik saja.

2. Saling sapa

Bila mantan menyapa Anda, sapalah dia dan bila tidak menyapa maka Anda bisa menyapanya terlebih dahulu. Anda adalah wanita yang cantik, kuat, dan bisa mengatasi kondisi apapun termasuk seperti momen bertemu mantan dan kekasih barunya ini. Sapa saja seolah dia teman sekolah atau teman kerja Anda. Jangan terlalu kaku dan heboh, nanti ketahuan kalau Anda masih 'kacau' bila bertemu dengannya.

3. Santai, relax, enjoy

Duh bagaimana bila mantan mengajak berbicara? Ladies, jangan biarkan air mata menetes dari pelupuk mata Anda. Anda adalah wanita yang kuat dan percaya diri. Mengobrolah dengan santai dan lepaskan beban yang menumpuk di hati Anda. Dengan bertemu mantan dan pacar barunya, hal ini bisa membuka mata Anda bahwa segala yang telah berakhir tidak perlu dibuka dan diingat kembali.

4. Move on

Biarkanlah mantan berbahagia dengan pacar barunya. Anda juga berhak bahagia ladies. Pertemuan dengan mantan bisa menjadi motivasi Anda untuk membuka hati untuk pria lain. Anda adalah wanita yang baik, cantik dan penyayang. Akan ada pria lain yang bisa mencintai Anda dan membuat Anda berharga.

Jangan biarkan hati Anda terus menerus terluka dan air mata terus menetes di setiap malam Anda. Move on it's not easy but you deserve to be happy. Vemale ladies adalah wanita-wanita yang kuat dan bisa berbahagia lagi walau harus kehilangan orang yang dicintai. Tetap semangat ya!

BACA JUGA

Kalau Mantan Minta Balik, Terima Nggak Ya?

Cara Sembuh Dari Patah Hati Setelah Batal Nikah

5 Tanda Pria Masih Mencintai Mantan Pacarnya

Soal Mantan Yang 'Tabu' Dibicarakan

Hal Sepele Yang Bikin Anda Susah Melupakan Mantan

Jangan Hubungi Mantan Pacar Setelah Putus!

 

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading