Sukses

Lifestyle

Di Usia Belia, Personel Coboy Junior Bisa Beli Mobil Sendiri

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga memiliki idola yang dipuja-puja dan berebut ingin menonton konsernya. Boyband cilik Coboy Junior menjadi artis yang paling banyak digandrungi oleh gadis-gadis dan tiket konsernya selalu habis terjual. Personel Coboy Junior memang imut-imut dan ganteng serta bertalenta ladies. Popularitas mereka ternyata bisa membuat mereka mendapat predikat 'kecil-kecil kaya raya' lho!

Aldi, Bastian, Iqbal, dan Rizky adalah personel Coboy Junior yang rendah hati dan aktif melakukan tur serta membuat album baru. Tidak hanya di dunia musik, boyband cilik ini juga membintangi film yang menjadi box office berjudul Coboy Junior the movie. Dari dunia entertainment, 4 remaja ganteng ini bisa menabung dan membeli barang-barang yang mereka inginkan.

Mereka membeli rumah, mobil dan berbagai barang mahal lainnya. Walau masih remaja, mobil mereka tidak kalah dengan mahasiswa atau pembalap ladies. Namun mereka tahu bahwa mereka belum cukup usia untuk mengendarai mobil sendirian. Karena itu lah, Aldi, Bastian, Iqbal dan Rizky selalu didampingi sopir kemanapun mereka bepergian.

Coboy Junior | (c) KapanLagi.com

Namun rupanya Rizky belum tertarik membeli mobil mahal seperti teman-temannya ladies. Dirinya mengatakan lebih memilih membeli rumah saja. "Iqbal, Aldi, dan Bastian bisa beli mobil, saya alhamdulillah dapat rumah," tutur Rizky seperti dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (4/12). Dengan rumah baru yang dibelinya, Rizky semakin semangat berkarier untuk bisa membeli perabotan rumah yang dia inginkan. Rupanya Rizky pecinta furnitur mewah ladies!

Lantas bagaimana ibunda dari personel Coboy Junior mengawasi buah hati mereka agar jangan sampai menyetir sendiri dan mengakibatkan kecelakaan fatal seperti Dul? Ibunda Bastian, Mona mengatakan bahwa kasus Dul adalah pelajaran berharga bagi mereka. "Dengan adanya musibah Dul, kami selaku orangtua bisa memberikan nasehat ke Babas (Bastian). Bahwa kejadian seperti inilah yang dikhawatirkan oleh kami sebagai orangtua. Sehingga kami bener-benar tidak bisa memberikan kebebasan ke dia," ujar Mona.

Bastian sendiri mengatakan dirinya bisa menyetir namun tidak berani menyetir sendiri. Bastian memilih menunggu dengan sabar hingga cukup usia dan memiliki Surat Izin Mengemudi. Sikap Bastian ini bisa dijadikan contoh ladies, walau sudah memiliki mobil sendiri tapi belum cukup umur, harus mau menuruti aturan yang berlaku.

BACA JUGA

Tren Tarian Gila Miley Cyrus Ternyata Menyehatkan

Penyebab Adanya Pendarahan Pada Paru-Paru

Justin Bieber Sekarang Berkumis! Anda Suka Tidak?

5 Artis Yang Pernah Mengalami Kecelakaan Mobil

Foto #Speedometer Kecepatan Tinggi, Tren Maut Para ABG

Berbesar Hati, Keluarga Korban Kecelakaan Dul Ikhlas Dan Tabah

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading