Sukses

Lifestyle

Arsitek, Profesi Yang Dilirik Film Hollywood

Profesi arsitek yang menjembatani seni dan sains menjadi sebuah bangunan sering dilirik sebagai profesi yang menarik untuk ditelisik. Proses kerja arsitek dari drafting table, sibuk dengan maket, hingga mengawasinya menjadi sebuah bangunan itulah wujud kerja arsitek yang menarik untuk dilihat.

Percaya atau tidak, profesi arsitek dianggap keren oleh Hollywood hingga menyandingkan karakter arsitek dalam film dengan wanita-wanita cantik. Dunia arsitektur yang melibatkan dua hal bertolak belakang antara seni dan sains itulah yang membuat profesi arsitek menjadi menarik.

Bidang arsitektur selalu cocok diperankan untuk tokoh laki-laki, namun ada beberapa film Hollywood yang mengangkat karakter arsitek perempuan. Seperti yang diperankan Michelle Pfeiffer dalam 'One Fine Day', Julianne Moore dalam 'The Kids are All Right', atau dalam film 'Firewall' yang karakter arsiteknya diperankan oleh Virgina Madsen.

Nah, buat kamu para arsitek kini saatnya menunjukkan karya besarmu pada dunia lewat Dulux Yount Talent Design Competition 2013. Dulux sangat bersemangat untuk membantu anak-anak muda yang berbakat yang memiliki ide dan imajinasi yang tidak terbatas untuk mewujudkan ide-idenya. Dulux percaya bahwa anak-anak muda inilah yang akan menjadi perancang luar biasa di masa yang akan datang.

Dulux Yount Talent Design Competition 2013 merupakan salah satu wadah yang diselenggarakan oleh Dulux secara berkala untuk menstimulasi dan memfasilitasi bakat-bakat muda Indonesia untuk melihat segala kemungkinan dan menerapkan pengetahuan, pengalaman dan kemampuan untuk merubahnya menjadi kesempurnaan estetika dan juga fungsional.

Ayo daftarkan dirimu sekarang di Dulux Yount Talent Design Competition 2013, pilih kategorinya, dan menangkan tur arsitektur ke Dubai!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading