Sukses

Lifestyle

Iklan Mengharukan Thailand: Jangan Ragu Saling Memberi

Beberapa waktu lalu, Vemale membagikan iklan permen karet yang mengharukan dengan cerita origami dari seorang ayah dan anak. Kali ini, kami ingin mengajak Anda melihat sebuah iklan sosial yang diklik lebih dari 3 juta kali dalam waktu kurang dari sepekan.

Apa yang membuat iklan ini begitu istimewa? Iklan sosial ini hanya berlangsung 3 menit. Mengisahkan tentang seorang penjual makanan yang dibantu putri kecilnya. Suatu ketika ia menolong seorang anak kecil yang dipukuli karena mencuri. Tak hanya itu, ia juga memberi bocah itu makanan gratis.

(c) youtube.com

30 tahun kemudian, pria ini semakin tua dan ia masih tetap seorang penjual makanan. Meski perekonomiannya tidak maju, ia masih suka membagikan makanan gratis pada gelandangan. Putrinya pun masih membantunya, dengan sikap yang tak berubah. Namun hari itu, tak pernah diduga, sang ayah tiba-tiba ambruk dan didiagnosa mengalami penyakit parah.

Dapatkah sang ayah sembuh? Mampukah sang putri membiayai pengobatannya? Silakan Anda menontonnya terlebih dahulu.

Mungkin ini seperti sebuah kisah kebaikan yang sering kita lihat di social media. Bahwa karma untuk kebaikan pun pasti ada. Apa yang Anda lakukan hari ini, mungkin tak akan dibalas hari ini, namun bisa jadi akan berbuah sangat manis dan menggetarkan suatu hari nanti.

Jangan ragu saling memberi, sekalipun kita dalam kondisi yang terbatas. Karena memberi adalah cara berkomunikasi yang paling baik bila kita melakukannya dengan ikhlas. [initial]

BACA JUGA 

Maia Estianty: Kasih Sayang Bunda Buat Dul

6 Kisah Menggetarkan: Harapanku Terwujud Sebelum Ajal Menjemput

Aku Mengawetkan Jasad Anakku Karena Tidak Ingin Kehilangannya

5 Pengalaman Nyata Pernikahan Yang Tak Terlupakan

Miskin, Seorang Ayah Membagi Gratis Anaknya Di Pinggir Jalan

Kasihan, Anjing Ini Naik Turun Bus Mencari Majikan Yang Hilang

7 Kisah Nyata Kekuatan Cinta Yang Mengharukan

Foto Heboh dan Mengharukan, Istri Gendong Suami

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kisah Bunuh Diri Yang Berakhir Bahagia
Artikel Selanjutnya
Gadis 12 Tahun Dimusuhi Sekolah Karena Beramal