Sukses

Lifestyle

Sekali Jatuh Cinta, Keputusan Wanita Sulit Digoyahkan

Ada orang yang percaya pada cinta pandangan pertama, ada yang tidak. Beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa pria dan wanita sama-sama berpotensi jatuh cinta hanya dalam hitungan detik dan menit. Sebuah penelitian yang dilakukan pada 3.000 orang dewasa menunjukkan bahwa wanita bisa jatuh cinta setelah 3 menit menilai potensi seorang pria.

Wanita bisa jatuh cinta dalam waktu yang sangat singkat. Mereka akan menilai penampilan fisik pria dan bagaimana dia berpenampilan. Penilaian lain adalah cara bicara sang pria dan aroma parfum yang dipakai. Kesimpulan yang didapat wanita terjadi dengan cepat. Wanita bisa langsung tahu bagaimana karakter sang pria, apakah dia menyenangkan, egois atau ambisius hanya dari caranya berbincang-bincang dengan temannya.

Keputusan Sulit Digoyahkan

Dalam waktu yang singkat itu, wanita akan langsung mengambil keputusan: dekati atau tinggalkan. Yang menarik, saat wanita sudah jatuh cinta dalam waktu yang singkat itu, keputusannya sangat sulit digoyahkan. Wanita akan yakin bahwa keputusannya benar. Kira-kira sama seperti saat wanita memilih sepatu, seringkali dia suka dengan satu sepatu di toko pertama, tetapi dia akan mencari di 10 toko lain, tapi ujung-ujungnya kembali pada pilihan pertama.

Satu hal lagi, wanita lebih tertarik dengan pria yang cool atau ramah. Sedangkan pria yang sudah tampak sombong, manja dan arogan sejak awal tidak menarik sama sekali. Sikap pria pada orang-orang di sekitarnya juga memberi pengaruh besar. Pria yang kasar atau menyepelekan orang lain (termasuk menyepelekan wanita) juga tidak menarik bagi wanita. 

BACA JUGA:

5 Rekor Dunia Dalam Hal Seksualitas Yang Bikin Melongo

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

Gadis Terimut di Dunia: Dia 27 Tahun Atau 7 Tahun?

8 Manfaat Mempertahankan Keperawanan Hingga Menikah

Aneh, Rumah Sakit di China Minta Darah 100 Perawan

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading