Sukses

Lifestyle

10 Kebiasaan Pria Yang Bikin Wanita Ngomel

Pria dan wanita adalah makhluk yang berbeda, kadang romantis dan mesra, kadang penuh dengan omelan. Disadari atau tidak, banyak pasangan bertengkar karena hal-hal 'kecil' di bawah ini. Seringnya nih.. wanita akan ngomel sampai berbusa-busa.

Mungkin Anda juga pernah mengomel masalah yang sama.

Baju Tidak Rapi dan Asal Pakai

Heran deh, kadang pria suka sembarangan pakai baju. Kadang warnanya nggak oke, kadang tidak rapi, masa ke undangan resmi pakai celana jeans kesayangan yang lututnya bolong, kan nggak banget.

Sering Mengumpat

Bibir pria memang lebih kasar dibanding wanita. Jika sedang berada dalam tekanan, kaget atau kesal, seringkali pria mengumpat. Kadang hal ini membuat wanita tidak nyaman.

Kumis dan Berewok Tidak Dicukur Rapi

Bagi sebagian wanita, wajah yang bersih tanpa kumis dan berewok lebih enak dilihat. Namun ada sebagian pria yang terlalu malas merapikan kumis dan berewok itu.

Masalah Bau Badan

Oke sih kamu ganteng, keren, pakai mobil.. tapi kok bau badan sih? Masalah ini bikin wanita ilfeel, apalagi jika si pria sering malas mandi dan sering memakai baju yang sama tanpa dicuci. Duh..

Mobil/Motor Tidak Dicuci

Kendaraan mencerminkan pemiliknya, jika mobil dan motor sangat kotor (bahkan jika bagian body mobil menumpuk debu hingga bisa digambar), terbayang bagaimana malasnya sang pemilik. Kadang malu juga kalau parkir di mall, mobil lain (walau umurnya tua) tapi bersih-bersih, sedangkan mobil si dia kotornya kebangetan.

Pola Makan Tak Sehat

Pria sering tidak peduli dengan apa yang dia makan, dan wanita akan ngomel kenapa pasangannya tidak suka buah, apalagi sayur. Pria biasanya lebih memilih soto babat, sate ayam, ikan bakar, dan makanan berat lain tanpa menyentuh buah dan sayur. Belum lagi jika ada kebiasaan minum bercangkir-cangkir kopi dalam sehari.

Kebiasaan Buruk

Kebiasaan merokok, kebiasaan begadang, kebiasaan makan mie instan setiap hari, kebiasaan pakai motor tidak pakai helm dan sebagainya. Hal ini membuat banyak wanita cemas, siapa sih yang ingin pasangannya sakit atau terjadi hal-hal tidak diinginkan. Tapi kadang pria kesal dan menganggap saran kita sebagai angin lalu. Padahal omelan ini untuk kebaikan mereka juga.

Sering Main Game

Sehariaaaan main game. Wanita sering heran mengapa banyak pria menghabiskan waktunya untuk main game. Sedangkan pekerjaan lain menanti diselesaikan. Bahkan kadang waktu bersama Anda jadi kurang karena si dia lebih memilih main game.

Terlalu Manja Dengan Mamanya

Anak laki-laki dekat dengan mamanya, kemungkinan besar hal ini akan terbawa hingga dewasa, bahkan setelah dia menikah. Bahkan secara tidak sadar, pria sering mencari wanita yang sifatnya mirip dengan mamanya. Kadang kesal juga sih, kalau terang-terangan harus bersaing dengan mamanya.

Kamar Mandi Berantakan

Kebiasaan ini biasanya baru disadari wanita setelah menikah. Kamar mandi seringkali 'berantakan' setelah dipakai pria. Entah tutup pasta gigi hilang, shampo yang berpindah tempat, keran air tidak dimatikan, lantai kamar mandi masih penuh busa dan sebagainya.

Apakah Anda pernah ngomel hal yang sama?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading