Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Bawang Putih Bisa Bantu Tingkatkan Performa Suami di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Membaca judul di atas Sahabat Fimela pasti sedikit bertanya-tanya. Bagaimana bisa sih bumbu dapur yang satu ini berpengaruh dalam kehidupan seks? Nyatanya bawang putih ini juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kehidupan seksualmu dan suami.

Bawang putih ini ternyata mengandung zat yang disebut dengan allicin. Zat ini akan membantu aliran darah ke alat vital pria meningkat. Karena itulah mengonsumsi bawang putih bisa membantu meningkatkan libido suami sehingga performa di ranjang bisa makin 'greng'.

Ada sebuah penelitian yang cukup menarik terkait manfaat bawang putih terhadap kehidupan seksual. 42 orang partisipan pria disuguhi makanan yang mengandung bawang, kemudian keringatnya diseka dengan kapas. Hasilnya cukup mengejutkan, sekitar 70% perempuan ternyata lebih menyukai keringat pria yang mengonsumsi bawang dibanding yang tidak. Ini membuktikan bahwa bawang putih memang memiliki senyawa yang meningkatkan libido atau gairah seksual.

Karena itu minta suami untuk mengonsumsi bawang putih sebelum bercinta denganmu. Jika tak suka dengan baunya, minta si dia untuk membersihkannya terlebih dahulu sebelum bertempur ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading