Sukses

Lifestyle

3 Tanda Pria Tidak Siap Berkomitmen Serius

Ketika Anda jatuh cinta, semua hal yang ada padanya terasa sangat sempurna. Namun hati-hati, jika Anda adalah wanita yang serius ingin berkomitmen dan tidak takut menikah dalam waktu dekat, berhubungan dengan pria yang tidak siap berkomitmen bisa jadi masalah.

Jika pria yang Anda cintai tidak menunjukkan tanda-tanda menuju tahap yang lebih serius atau pernikahan, Anda bisa pusing karena visi dan misi yang berbeda. Sebelum hubungan terlalu jauh, inilah tanda-tanda pria yang belum siap berkomitmen serius, dilansir Geniusbeauty.com, Kamis (25/9).

Dia Mengatakannya

Biasanya pria tahu bahwa wanita akan menjadi orang pertama yang meminta keseriusan lebih dalam hubungan, terutama pernikahan. Karena itu, pria yang enggan berkomitmen serius biasanya akan mengatakannya. Jangan Anda anggap hal ini sebagai bercanda, karena pria biasanya serius mengatakan bahwa mereka tidak siap. Jika dia sudah jujur, keputusan untuk melanjutkan hubungan atau selesai ada di tangan Anda.

Dia Sengaja Menjauh Dari Anda

Kadang ada pria yang menjauh dengan sendirinya karena tahu apa yang menjadi visi hidupnya berbeda dengan Anda, terutama kesiapan akan pernikahan. Biasanya pria ini akan menjauh dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan agar Anda tidak terlalu berharap akan hubungan yang belum jelas ke mana arahnya.

Dia Tidak Punya Hubungan Cinta Positif

Pria yang enggan berkomitmen serius biasanya punya kisah cinta yang pahit dan gagal. Jika memang demikian, biasanya pria ini akan merasa takut gagal lagi di hubungan sebelumnya. Agak sulit membangun kepercayaan dan hubungan, bahkan dengan wanita baru. Bicaralah padanya bahwa Anda serius dengannya. Jika dia masih tidak ingin berhubungan serius dan berkomitmen, jangan buang waktu Anda!

(vem/yel)
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput
Artikel Selanjutnya
Sejumlah Titik di Ruas Jalan Tol dan Jakarta Terendam Banjir